Dianggap Lebih Lucu dari Ivan Gunawan, Ini Reaksi Rina Nose Saat Diminta Jadi Host Tetap Brownis

Suara.com – Rina Nose hadir sebagai host tamu di program televisi Brownis menggantikan posisi Ivan Gunawan. Presenter serba bisa itu muncul di episode hari Jumat (26/1/2024) lalu.

Baru hadir pertama kali, Rina Nose langsung beradaptasi dengan para host tetap Brownis yaitu Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting. Dia bisa menyesuaikan candaan yang dilempar oleh pembaca acara lainnya.

Read More

Kepiawaian istri Josscy Vallazza itu rupanya juga disetujui oleh para penonton setia program tersebut. Bahkan salah satu penonton memuji kekocakan Rina Nose dan meminta artis 40 tahun itu untuk menjadi host tetap.

Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Sebab menurut warganet itu, Rina Nose jauh lebih lucu dibanding Ivan Gunawan yang menurutnya garing.

“Neng, cocok di @brownis_ttv buat gantiin @ivan_gunawan yang garing itu. Lucuan teteh ah. Semoga jadi host tetap yaa teh,” bunyi komentar akun @nur*** yang diunggah Rina Nose di Story Instagram-nya, Sabtu (27/1/2024).

Namun rupanya Rina Nose tak begitu merasa senang dengan pujian tersebut. Perempuan yang juga seorang pelawak itu malah menasihati penggemarnya bahwa tidak semua orang akan bertahan lucu.

“Semua orang akan lucu pada waktunya dan akan garing pada waktunya,” bunyi jawaban yang ditulis Rina Nose. 

“Dan yang namanya ‘timing’ itu berlaku untuk segala hal, bukan cuma dunia hiburan.” ujar Rina Nose menyambung.

Unggahan Rina Nose [Instargam/@rinanose16]
Unggahan Rina Nose [Instargam/@rinanose16]

Usai menjawab komentar tersebut, Rina Nose juga tak membahas apapun soal kedatangannya di Brownis. Belum diketahui pula apakah Rina akan benar-benar menggantikan posisi Ivan Gunawan sebagai host tetap.

Di sisi lain Ivan Gunawan juga sempat comeback ke Brownis pada Kamis (25/1/2024). Masih belum diketahui apakah kembalinya dia permanen atau hanya untuk satu hari itu saja.

Sebagai informasi, beberapa Minggu lalu Ivan Gunawan membuat pengakuan mengejutkan dengan pamit dari acara Brownis Trans TV.

Keputusannya itu berkaitan dengan terguran dari KPI untuknya lantaran tampil menyerupai perempuan dalam salah satu tayangan Brownis.

Menyusul berita mundurnya, Ivan Gunawan lalu mengumumkan bakal segera meninggalkan Indonesia dan pindah ke negara lain dalam waktu dekat.

Sumber: www.suara.com

Related posts