Desta Mendadak Introspeksi Diri dan Minta Maaf ke Natasha Rizky, Nyesal Bercerai?

Suara.com – Perceraian Desta dan Natasha Rizky memang telah terjadi hampir setengah tahun lamanya. Meski demikian, gerak-gerik keduanya masih menjadi sorotan publik.

Sebab baik Desta maupun Natasha Rizky masih menjalin hubungan baik demi ketiga anak mereka yang masih kecil.

Read More

Dalam beberapa kesempatan, baik Natasha Rizky maupun Desta masih mendukung satu sama lain. Bahkan keduanya kedapatan masih memakai nama panggilan kesayangan yakni ‘Buy’.

Pasangan ini memang tak pernah menyinggung lagi mengenai rujuk, akan tetapi baru-baru ini beredar video Desta yang seolah menyesal telah meninggalkan Natasha Rizky.

Momen ini terekam kamera saat Desta menjadi host di salah satu acara televisi. Pada salah satu segmen ia diminta untuk menirukan gaya Choky Sitohang.

Menariknya, pemilihan diksi Desta saat impersonate Choky Sitohang justru menjadi tanda tanya. Pasalnya ia menyinggung mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizky.

Desta dengan fasih menatap ke arah kaca sembari menyinggung introspeksi dan statusnya yang telah melajang.

“Lu tuh mikir nggak sih bro, lu tuh sekarang sendiri bro, lu harus introspeksi diri bro, apa yang mau lu cari di dunia ini?” ucap Desta sembari menatap cermin.

Ia pun seolah menyadarkan dirinya agar tidak mengikuti keinginan duniawi dan sadar mengenai apa yang hendak digapai.

“Lu harus tau apa yang lu mau jangan cuma ngikutin kenikmatan dunia doang bro sudah saatnya lu sadar siapa lu sebenarnya. Ingat ya bro,” sambungnya.

Natasha Rizky liburan bareng Desta dan ketiga anaknya di Jepang. [Instagram @natasharizkynew]

Belum berhenti sampai di situ, cuplikan video mendadak tunjukkan Desta yang diduga meminta maaf kepada Natasha Rizky dengan menyebut sang mantan menggunakan panggilan khusus mereka.

“Maaf Buy,” ucap Desta sembari menangkupkan tangannya.

Alhasil cuplikan video ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menduga Desta menyesali perceraian dengan Natasha Rizky.

“Mungkin gak sih desta mau balikan tapi masih gengsi?” tanya seorang warganet.

“Tanda tanda menyesal meninggalkan istri solehah,” timpal salah satu warganet.

“Keknya ada sesal tapi sudah terlanjur,” tambah warganet lain.

“Laki-laki emang gitu baru nyadar kalo udah kehilangan, awal-awal sok keras,” sahut warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com

Related posts