Demi Kalahkan Timnas Indonesia, Irak Gelar TC Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Suara.com – Irak telah merencanakan akan mengadakan pemusatan latihan (TC) jelang melawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Read More

Rencana TC tim Singa Mesopotamia ini diketahui ketika Presiden Federasi Sepak Bola Iak (IFA), Adnan Darjal bertemu staf pelatih.

“Presiden IFA Adnan Darjal bertemu dengan staf pelatih timnas Irak. Dalam pertemuan itu dibahas perkembangan terkini Irak dalam persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis laporan Winwin disadur Jumat (10/11/2023).

Hasilnya pertemuan ini adalah Irak akan berkumpul pada 12 November di Basra dan akan langsung melakukan TC jelang melawan timnas Indonesia.

“Dalam pertemuan ini diputuskan Irak akan berangkat ke Basra pada 12 bulan ini (November) untuk mengadakan camp latihan di sports City,” imbuhnya.

Daftar pemain tim asuhan Jesus Casas juga akan dirilis dalam waktu yang sama. Melihat itu, Irak dalam mode serius melawan skuad Garuda.

Sementara itu, timnas Indonesia dikabarkan akan berangkat ke Irak pada 13 November. Pemain yang abroad atau di luar negeri bakal langsung terbang ke sana.

Adapun pertandingan Irak melawan timnas Indonesia bakal dilangsungkan pada 16 November di Basra International Stadium.

Setelah itu, tim berjuluk Singa Mesopotamia akan bertandang ke markas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sumber: www.suara.com

Related posts