‘Decision to Leave’ Raih 6 Piala Blue Dragon Film Awards 2022

FIlm Decision to Leave.

VIVA Showbiz – Sutradara Park Chan Wook dan filmnya “Decision to Leave” menang besar di Blue Dragon Film Awards tahun ini. Dengan total enam piala yang diraih, film tersebut juga turut menyabet penghargaan untuk aktor dan artis terbaik!

Pada tanggal 26 November 2022 waktu setempat, Penghargaan Film Blue Dragon ke-43 diadakan di Aula Yeouido KBS. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penghargaan Film Blue Dragon adalah acara penghargaan tahunan yang pertama kali diluncurkan untuk mempromosikan perkembangan industri film dalam negeri dan sekarang menjadi salah satu acara penghargaan paling bergengsi di film Korea.

Untuk tahun kelima berturut-turut, acara tersebut dipandu oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok, dan IVE, NewJeans, Zico, Jung Hoon Hee, dan LA POEM memberikan penampilan ucapan selamat.

FIlm Decision to Leave.

“Decision to Leave” memenangkan total enam penghargaan, termasuk Film Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Sutradara Terbaik, Musik Terbaik, dan Skenario Terbaik. 

Meskipun sutradara Park Chan Wook tidak dapat menghadiri upacara tersebut karena syuting di luar negeri, pemeran Park Hae Il, Tang Wei, Lee Jung Hyun, Kim Shin Young, dan Go Kyung Pyo berkumpul untuk merayakan kesuksesan film tersebut.

Lihat daftar lengkap pemenang di bawah ini, dikutip dari laman Soompi.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts