Daya Tahan Tubuh Lagi Loyo

Di tahun 2023, orang di bawah naungan Shio Naga tampaknya perlu lebih memperhatikan kondisi kesehatan. Berikut ramalan lengkap Shio Naga di tahun 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Di tahun 2023, orang di bawah naungan Shio Naga tampaknya perlu lebih mengencangkan ikat pinggang dan memperhatikan kondisi kesehatan. Berikut ramalan lengkap Shio Naga di tahun 2023 dari konsultan feng shui dan ba zi Suhu Tan.

Read More

Pemilik Shio Naga berarti mereka yang lahir pada tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012. Mereka adalah pribadi yang setia, baik dalam hal percintaan maupun persahabatan. Dalam hal pekerjaan, mereka kompeten dan selalu mengasah kemampuan diri.

Hanya saja, tahun ini sepertinya bakal jadi tahun penuh tantangan buat Shio Naga. Suhu Tan mengatakan bahwa Shio Naga dipengaruhi oleh bintang Ping Fu yang berarti biang penyakit.

“Kesehatan jelek. Harus hati-hati dengan masalah kesehatan,” ujar Suhu Tan pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Berikut ramalan lengkap Shio Naga di tahun 2023.

Asmara

Shio Naga perlu bersiap-siap dengan urusan asmara yang dingin dan sensitif di tahun ini. Mereka bisa mudah terprovokasi atau dihasut orang sehingga mengambil tindakan yang cenderung blunder.

Keuangan

Kondisi keuangan bisa dibilang kurang bagus. Penghasilan tahun ini terbilang besar atau ada peningkatan. Tetapi, diprediksi bakal ada biaya tak terduga yang cukup tinggi.

“Ya, karena sakit, kena musibah, kena bencana, nabrak orang sehingga dianya luka, orang yang ditabrak bermasalah, ganti rugi,” ujar Suhu Tan mencontohkan beberapa hal yang mungkin terjadi.

Kesehatan


Ilustrasi. Orang di bawah naungan Shio Naga perlu lebih memperhatikan kesehatan di tahun 2023. (iStock/shih-wei)

Masalah kesehatan jadi fokus perhatian Shio Naga tahun ini. Suhu Tan mengatakan bahwa daya tahan tubuh sedang melorot sehingga gampang terkena penyakit.

“Bisa juga gampang kena sakit [akibat] gangguan energi negatif sehingga bisa kena penyakit, yang kalau diperiksa secara medis enggak ketahuan penyakitnya, dibilang enggak sakit. Bisa dibilang penyakit non-medis,” jelasnya.

Masalah kesehatan pun akan membuat daya juang Shio Naga di tahun 2023 menurun dan cepat frustasi.


Gif banner Allo Bank

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]







Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts