Dari Tol Lima Puluh Sampai UMKM, Jokowi Pantau Langsung Sumatera Utara

SuaraSumut.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sumatera Utara (Sumut). Jokowi telah tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, pada Rabu 6 Februari 2024 malam.

Ibu Negara Iriana juga turut bersama Presiden Jokowi. Kedatangan Kepala Negara dan Ibu Negara ini disambut Pj Gubernur Sumut (Gubsu) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan dan lainnya.

Read More

Pada kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi dijadwalkan melakukan beberapa kegiatan, seperti akan meninjau Tol Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, dan peninjauan produk UMKM di Lapangan Lima Puluh Batu Bara.

Jokowi juga akan silaturahmi dengan peserta Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM).

Presiden Jokowi di Sumatera Utara disambut Pj Gubernur Sumut Hassanudin. [ Instagram @hassanudin.id]

Presiden rencananya juga akan meninjau RSUD H Kumpulan Pane, dan GOR Asber Nasution Kota Tebing Tinggi.

Hassanudin menyambut baik kedatangan Presiden Jokowi ke Sumut. Menurutnya, kedatangan Jokowi tentunya memberi dampak positif bagi masyarakat Sumut. Apalagi dalam kunjungan kerja Presiden kali ini bertemu muka langsung dengan masyarakat.

“Kami tentunya menyambut baik kedatangan Presiden ke Sumut dan ini menambah semangat kita, memberi dampak positif bagi masyarakat Sumut. Beliau bisa bertemu muka langsung dengan masyarakat kita,” katanya.

Sumber: sumut.suara.com

Related posts