Cinta Kuya Jualan Nasi Rames di AS, Ludes dalam 30 Menit

Putri pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid Kuya, Cinta Kuya jualan nasi rames di AS. Nasi rames sendiri sangat umum ditemui di Indonesia.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Putri sulung pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid Kuya, Cinta Kuya jualan nasi rames di Amerika Serikat. Nasi rames sendiri merupakan salah satu kuliner khas di Indonesia.

Di tengah kesibukannya menempuh pendidikan di negeri Paman Sam itu, Cinta tetap berusaha menjalankan berbagai ide kreatifnya. Salah satunya dengan mengembangkan bisnis kuliner.

Hal ini diketahui dari unggahan video reels di akun Instagram Uya Kuya. Uya membagikan aktivitas putrinya yang sedang melayani pembeli Nasi Rames yang dijual menggunakan mobil berkeliling di pinggir jalanan Amerika.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Hari ini sekarang aku mau coba jualan di Amerika,” kata Cinta dalam unggahan video itu. CNNIndonesia.com telah meminta izin Uya Kuya untuk mengutip video tersebut.

Nasi rames sendiri merupakan salah satu hidangan khas di tengah masyarakat Pulau Jawa. Biasanya di dalamnya terdapat nasi putih dan berbagai macam lauk pauk.

Menu yang dijajakan Cinta juga sangat khas Indonesia. Mulai dari sop buntut hingga rendang yang dijual dengan telur dan sambal khas Tanah Air.

Cinta menjual nasi rames atau yang dia sebut dengan nasi warteg itu dalam bentuk packing. Bentuk dagangannya benar-benar khas Indonesia.

Beruntungnya, banyak juga yang tertarik dengan nasi rames Indonesia ala Cinta Kuya ini. Kebanyakan pembeli adalah orang Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat.

Dia bahkan bisa meraup untung hingga belasan juta dalam sekali jualan. Uya menyebut, omzet yang berhasil diraup Cinta bisa mencapai Rp16 juta.

“Ludes dalam 30 menit,” kata Uya mengutip keterangan di unggahan videonya itu.

Uya sendiri saat ini memang sedang menjenguk Cinta yang telah menetap di AS cukup lama. Uya juga membantu putrinya berjualan nasi rames bersama anggota keluarga lainnya.

(tst/asr)

[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts