Catat, 3 Warna Ini Bisa Bawa Keberuntungan di Tahun Naga Kayu 2024

Daftar Isi



  • Warna keberuntungan tahun 2024

Jakarta, CNN Indonesia

Konon, tahun Naga Kayu adalah soal keberuntungan. Anda bisa meningkatkan peluangnya dengan menggunakan warna keberuntungan tahun 2024 ini.

Ahli feng shui MbahBhust mengatakan, setiap shio sebenarnya memiliki warna keberuntungannya masing-masing di tahun Naga Kayu.

Tapi di luar itu, ada warna keberuntungan secara umum yang bisa menarik rezeki dan kemakmuran sepanjang tahun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kalau secara keseluruhan, untuk warna tahun ini ada tiga warna yang kuat. Dan yang paling kuat itu satu warna, merah,” kata MbahBhust berbincang dengan CNNIndonesia.com, awal Januari lalu.

MbahBhust menyarankan Anda untuk selalu melibatkan daftar warna ini dalam setiap perayaan besar.

“Tidak usah ganti cat rumah. Pasang saja [barang dengan warna keberuntungan]. Misal ini karena warna yang paling kuat tahun ini merah, [maka] bisa ganti seprai dengan warna merah atau tirai jendela, yang penting itu ada unsur merah,” kata dia.

Warna keberuntungan tahun 2024

Selain merah, berikut warna keberuntungan tahun 2024 menurut MbahBhust.

1. Merah

Tak sembarangan merah. Varian yang membawa keberuntungan di tahun ini adalah warna merah tua.

Warna ini sepanjang 2024 dianggap memberi kebahagiaan, kekuatan, energi positif, bahkan kesuburan.

Coba gunakan banyak ornamen berwarna merah tua di tempat kerja dan rumah agar menarik kesuksesan, memberi motivasi yang kuat, hingga menarik energi positif.

2. Hijau zamrud




Room with armchair and green plant in pot with emerald color wall with classic style mouldings and wooden floor, 3d renderIlustrasi. Hijau zamrud, salah satu warna keberuntungan di Tahun Naga Kayu. (iStockphoto/Oleksandr Shcherban)

Di tahun 2024, hijau zamrud melambangkan pertumbuhan dan kekuatan. Selain cerah dan segar, warna ini juga membawa energi positif ke arah harmoni dan keseimbangan.

Selain itu, hijau zamrud juga menjadi warna yang melambangkan kasih sayang dan penyembuhan. Menggunakan warna ini di beberapa kesempatan sepanjang 2024 bisa meningkatkan hubungan yang lebih baik dan perasaan baik yang terbuka.

3. Kuning emas

Kuning emas jadi warna keberuntungan tahun 2024 yang terakhir. Warna ini membawa energi positif ke arah stabil dan pertumbuhan.

Gunakan warna ini untuk dekorasi rumah atau ruang kerja. Perasaan Anda akan lebih ceria dan bahagia.

Selain itu, warna ini juga menciptakan perasaan hangat dan pemikiran yang lebih terbuka.

(tst/asr)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts