Calon Pegawai Minimarket yang Viral Dibentak Manajernya Lebih Pilih Bekerja di Perusahaan Jhon LBF

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

VIVA Trending – Bos kaya raya, Jhon LBF memang menyoroti video calon pegawai minimarket yang viral belakangan ini. Bahkan, ia menawarkan pekerjaan untuk calon pegawai minimarket tersebut dengan gaji yang lebih besar dari yang ia terima di perusahaan sebelumnya.

Tanpa menunggu lama, calon pegawai minimarket itu pun merespons dan mengambil tawaran pekerjaan dari Jhon LBF. Diketahui bahwa calon pegawai minimarket tersebut bernama Citra.

Ia memilih bergabung di salah satu perusahaan Jhon LBF yaitu Hive Five. Pada Kamis, 19 Januari 2023 yang lalu Citra bertemu dengan Jhon LBF. 

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

Dalam pertemuan tersebut, Jhon LBF memberikan seragam dan handphone untuk alat kerjanya. Tak mau menunggu lama, Citra langsung bekerja pada hari berikutnya, Jumat 20 Januari 2023.

“Keren uda di kantor Hive Five aja Citra. Batiknya keren. Selamat bekerja hari pertama di Hive Five,” kata Jhon LBF melalui tangkapan layar chat WA kepada Citra seperti yang dilihat VIVA dari akun media sosial instagram miliknya, Jumat 20 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

“Iya pak. Semangat Jumat berkah. Terima kasih pak,” balas Citra.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts