Bunda Corla Bela Diri Usai Dituding Bermasalah di Jerman, Pria Bule Ungkap Hal Ini

Baru-baru ini Bunda Corla dituding oleh Nikita Mirzani menunggak pajak di Jerman sampai 500 ribu euro, atau sekitar 8 miliar.

Read More

Bunda Corla pun membalasnya dengan bantahan, “Kalau orang punya masalah, tidak akan bisa holiday ke Indonesia karena punya kasus.”

Demikian tegasnya seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, pada Kamis (19/1/2023).

Pernyataan Bunda Corla ini akhirnya diperkuat oleh pria bule yang dikenal bernama Maxi Andrea.

Pria bule yang juga populer sebagai TikToker ini menegaskan, “Benar sekali apa yang dikatakan Bunda Corla. Jerman itu adalah negara terkuat di Eropa dan negara G7.

Negara terkuat setelah Amerika, China, habis itu ada Jerman,” terang Maxi Andrea dalam cuplikan video yang diposting akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (19/1/2023).

“Sistem birokrasi dan pemerintahan di Jerman sangat ketat, apalagi terhadap warga negara asing (WNA) yang bekerja di Jerman,” lanjut Maxi Andrea.

Maxi Andrea juga menjelaskan bahwa nama Bunda Corla akan ketahuan jika ia benar-benar bermasalah. Apalagi ia tidak bayar pajak.

“Boro-boro bisa keluar dari Jerman, di bandara saja ia akan ditahan jika ada hal-hal yang outstanding, seperti tidak bayar pajak dan menjadi buron,” tambahnya.

Video unggahan di Instagram @rumpi_gosip tersebut ramai dikomentari warganet. 

“Bisa aja kalau pake nama baru atau paspor baru. Karena dulu namanya INDRA katanya. Tapi, harus dipenjara karena memalsukan,” komentar @julien***

“Netizen yang hidup di Jerman lihat huru-hara ini dan merasakan bagaimana tanggungan pajak di Jerman pasti ngakak melihat drama ini,” kata @novita***

Salah satu warganet malah mengusulkan agar NM diadukan ke polisi biar kapok memfitnah.

“Kayaknya Bunda Corla bisa nih ngaduin ke polisi atas pencemaran nama baik. Kemarin Rani dan Igun, sekarang Corla. Fitnahnya…” ucap @v1t4***

Beda dari yang lain, di antara mereka berkomentar soal pengucapan kata Maxi Andrea. 

“Bule tahu bahasa boro-boro ya? Hehehe,” imbuh @anah***

“Boro-boro… gitu loh cara bacanya, Mister. Bukannya borou borou,” timpal @misslis***

“Serasa dapat penjelasan dari google map,” tambah @citraayu***

“Mancing-mancing nih NM, biar tambah banu shopee lagi ya?” lanjut @liyanti***



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts