Bocah Usia 2 Tahun Latihan Gokart di Sirkuit Layak Masuk Rekor MURI

Aksi Bocah usia 2 tahun latihan gokart di Sirkuit Sentul, Bogor

VIVA Trending – Bocah usia 2 tahun latihan gokart di sirkuit mencuri perhatian netizen dan layak masuk rekor MURI Indonesia.

Aksi bocah bernama Ibrahim Husni anak dari pasangan Husni Nadim dan Fitriah diunggah di akun Instagramnya @Ibrahimhusni23.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Ibrahim Husni memacu gokartnya saat latihan di International Karting Circuit, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Aksi Bocah usia 2 tahun latihan gokart di Cirkuit Sentul, Bogor

Aksi Bocah usia 2 tahun latihan gokart di Cirkuit Sentul, Bogor

Photo :

  • Instagram @Ibrahimhusni23.

Husni Nadim mengatakan bahwa dirinya tidak memaksakan anaknya untuk menyukai dunia otomotif, tapi anaknya sendiri antusias balapan mobil saat nonton di YouTube. 

“Jujur saya tidak memaksa anak untuk suka otomotif, tetapi saya melihat bakat dan mentalnya kelihatan dari kecil. Dia kalo nonton YouTube pasti berkaitan dengan gokart ataupun F1,“ kata Wirausaha muda Husni Nadim dalam keterangannya yang diterima VIVA, Minggu (22/1).

Aksi bocah di atas gokart ini mengundang komentar pembalap senior Iwan Semut Ireng. Menurutnya, Ibrahim memecahkan rekor dan ini luar biasa.

Halaman Selanjutnya

“Ya benar, Ibrahim sampai saat ini adalah anak terkecil yang latihan di sirkuit. Untuk anak umur belum genap 3 tahun menyelesaikan 2 lap sejauh 2,4 KM itu sungguh luar biasa,“ kata Iwan Semut Ireng.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts