Biodata dan Profil Ira Nandha Ibok Kavi, Viral Jadi Korban Perselingkuhan

Suara.com – Seleb TikTok Ira Nanda atau Ibok Kavi tengah viral di media sosial karena membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman yang merupakan seorang pilot. Dalam unggahan Instagram pribadinya @iranndha, ibunda dari bayi viral TikTok bernama Kavi ini mengunggah chat mesra Elmer Syaherman dengan sang selingkuhan yang seorang pramugari.

Ira Nanda mengatakan suaminya itu sudah selingkuh sebanyak 5 kali dengan wanita yang sama. Lantas siapa sebenarnya Ira Nanda atau biasa disapa Ibok Kavi yang viral karena jadi korban perselingkuhan ini? Simak penjelasan berikut ini.

Read More

Profil dan Biodata Ira Nanda

Ira Nandha, TikToker yang bongkar perselingkuhan suaminya yang seorang pilot dengan pramugari (Instagram/@iranndha)

Ira Nandha merupakan mantan pramugari dan kini aktif di sosial media TikTok. Ira Nandha dan Elmer Syaherman mempunyai seorang anak laki-laki bernama Kavi Ibrahim Syaherman atau Kavi yang populer di TikTok.

Dalam akun TikTok @iranandha, Ira Nandha sering mengunggah video tentang keseharian Kavi. Gara-gara itulah, Ira Nandha dikenal dengan sebutan Ibok Kavi.

Tidak sedikit warganet mengidolakan Kavi karena tingkahnya yang aktif dan lincah. Selain itu cukup banyak juga momen yang dibagikan tentang Kavi ketika bermain dengan Ebra, anak Ruce Nuenda saat keduanya masih sangat kecil.

Nama : Ira Nanda
Usia: 27 tahun
Suami: Elmer Syaherman 
Anak: Kavi Ibrahim Syaherman
Profesi: TikToker
Agama: Islam
Akun Instagram: @iranndha
Akun TikTok: @iranandha

Viral Jadi Korban Perselingkuhan

TikToker Ira Nandha bersama suaminya yang seorang pilot, Elmer Syaherman (Instagram/@iranndha)
TikToker Ira Nandha bersama suaminya yang seorang pilot, Elmer Syaherman (Instagram/@iranndha)

Curhatan Ira Nandha tentang perselingkuhan suaminya yang seorang pilot, Elmer Syaherman dengan pramugari viral di sosial media X. Ira Nandha berbagi kisah pilu itu lewat akun Instagram pribadinya @iranndha, dengan menyisipkan cuplikan percakapan antara suaminya dengan sang wanita selingkuhan.

Dalam curhatannya, Ira Nandha mengaku sudah diselingkuhi sejak awal menikah. Bahkan suaminya itu sudah 5 kali selingkuh dengan wanita yang sama. Selama 4 tahun menikah, Ira Nandha selalu berusaha menutupi perselingkuhan sang suami namun kini dia sudah tak sanggup memendamnya.

Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda. Dari awal nikah udah di selingkuhin dengan org yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng bareng ya,” tulis Ira Nandha di Instagram pada Jumat (29/12/2023).

Bukti perselingkuhan itu diperkuat lewat bukti tangkap layar percakapan di aplikasi Discord antara suami Ira Nandha, dengan nama akun Jaheerman dengan wanita selingkuhannya yang dikenal dengan akun lachocolatte. Percakapan itu memuat detail waktu dan tempat pertemuan keduanya.

Percakapan Jaheerman dan lachocolatte yang diungkap oleh Ira Nandha itu membuka selubung mengenai perselingkuhan pilot dengan seorang pramugari yang diketahui telah terjadi selama 4 tahun.

Meski demikian keberadaan lachocolatte bukanlah yang pertama kali terungkap, mengingat Ira Nandha menyebut suaminya selalu berselingkuh dengan orang yang sama sejak awal pernikahan.

Curhatan Ira Nandha tentang suaminya yang selingkuh dengan pramugari mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit pengguna media sosial memberikan dukungan pada Ira Nandha dan mengecam perilaku Elmer. Namun sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari pihak yang bersangkutan.

Kontributor : Trias Rohmadoni



Sumber: www.suara.com

Related posts