Bermula dari Selebgram Hijab, Hany Purnama Asri Kini Punya Brand Fashion Muslimah Sendiri

Suara.com – Fashion muslimah berkembang begitu pesat di Indonesia. Hal itu juga mendorong munculnya nama-nama brand baru yang langsung mencuri perhatian.

Salah satunya adalah Rifani Hijab yang menawarkan berbagai jenis hijab dan pakaian muslimah lainnya. Uniknya, brand ini dirintis oleh Hany Purnama Asri yang awalnya dikenal sebagai selebgram hijab.

Read More
Para perempuan berhijab asyi berselfi di pembukaan store baru Rifany Hijab di Bandung. [dokumentasi pribadi]

Dengan desain yang menarik dan modern, Rifani Hijab dengan cepat memiliki banyak pelanggan. Baru-baru ini, Rifani Hijab pun melakukan grand opening store di Bandung.

“Ya sebetulnya bukan grand opening, hanya pindah dari store yang lama karena tutup dan pindak ke store yang baru,” ujar Hany Purnama Asri di sela-sela acara.

Di momen spesial itu, Hany Purnama Asri pun memberikan spesial diskon untuk produk-produk dari Rifani Hijab. Mulai dari hijab, atasan, gamis dan lainnya.

“Alhamdulillah diserbu pembeli. Karena selain harga yang murah, Rifany Hijab juga mengeluarkan koleksi baru, terutama untuk kalangan anak-anak muda,” imbuh Hany.

Hany mulai membuka online shop @rifanyhijab pada Oktober 2017 lalu. Produk-produk yang dia jual merupakan hasil produksinya sendiri.

Para pengunjung menyerbu koleksi dari Rifany Hijab, yang baru saja membuka store baru di Bandung. [dokumentasi pribadi]
Para pengunjung menyerbu koleksi dari Rifany Hijab, yang baru saja membuka store baru di Bandung. [dokumentasi pribadi]

“Awalnya masih ke orang produksinya, lalu Januari 2017 saya dan suami memutuskan bikin sendiri,” tutur Hany Purnama Asri.

Meski pencapaian bisnisnya cukup luar biasa selama lima tahun terakhir, Hany mengaku masih memiliki banyak ambisi. Salah satunya membuka store di kota-kota besar di Indonesia.

“Tahun berikut pengen banget buka cabang di kota kota besar, tapi untuk tahun ini fokus di store yang baru dulu sambal melihat trend kalangan generasi muda di tahun 2023,” ucap Hany.



Sumber: www.suara.com

Related posts