Beri Dukungan, Pemuda Rantau Sultra Bakal Tagih Ini ke Prabowo-Gibran Jika Menang Pilpres

Suara.com – Kelompok Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara atau Sultra menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Dukungan tersebut disampaikan langsung di depan kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024) 

Ketua Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara, Zul Syafar Rahim berharap Prabowo-Gibran dapat memperluas lapangan kerja hingga mensejahterakan rakyat jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024.

Read More

“Kami menilai ini adalah harapan dan cita-cita kita semua, mengharapkan Indonesia seperti itu adanya. Maka dari itu kami menghadirkan diri jauh-jauh dari Sulawesi Tenggara untuk mendukung Prabowo Subianto dan juga Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Zul. 

Zul juga menyampaikan harapan terkait kebijakan hilirisasi nikel yang kekinian telah dimulai Presiden Joko Widodo atau Jokowi dapat dilanjutkan. Sehingga masyarakat Sulawesi Tenggara menurutnya dapat bekerja di tanah kelahirannya sendiri tanpa perlu merantau lagi.

Kelompok Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara atau Sultra menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. (Suara.com/M Yasir)

“Di bumi kami di Sulawesi Tenggara sana adalah bumi yang kaya akan nikel. Mungkin itu sekedar informasi dan hari ini, sebentar lagi akan berdiri pabrik baterai yang disiapkan hanya sekitar 2.000 hektar,” katanya. 

“Saya rasa dan kami yakin sepenuhnya bahwasannya di tangan Pak Prabowo dan juga Mas Gibran akan membawa daerah kami khususnya dan akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik,” imbuh Zul.

Sementara, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman yang menerima dukungan tersebut berharap relawan Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara dapat bergerak turun ke masyarakat membantu menyosialisasikan program-program Prabowo dan Gibran. 

“Kepada teman-teman yang memang mungkin masih berbeda kita ingatkan, pilih yang pasti menang dan nggak akan kami meninggalkan kalian, tidak akan menyudutkan kalian. Karena Pak Prabowo adalah sosok yang akan mengayomi seluruh bangsa Indonesia,” ujar Habiburokhman.

Sumber: www.suara.com

Related posts