Berapa Harga Apple Vision Pro, Apa Saja Fiturnya?

Suara.com – Apple Vision Pro adalah perangkat kacamata AR yang dirilis oleh Apple pada tahun 2023. Berapa harga Apple Vision Pro dan fitur apa saja yang ditawarkan oleh perangkat ini?

Perangkat ini menawarkan pengalaman spatial computing yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan aplikasi, hiburan, foto, video, dan orang lain di ruang sekitarnya.

Read More

Apple Vision Pro dibanderol dengan harga $3.499 dolar AS atau sekitar Rp 55 juta. Produk ini akan dipasarkan di Amerika Serikat terlebih dahulu pada awal 2024 dan mulai dipasarkan luas di sejumlah negara pada akhir tahun 2024.

Dengan harga Apple Vision Pro yang tidak murah, perangkat ini memiliki banyak fitur canggih yang membuatnya menjadi perangkat AR terbaik di pasaran. 

Fitur Apple Vision Pro

Apple Vision Pro. [Apple]

Berikut adalah beberapa fitur utama dari Apple Vision Pro yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

1. Komputer Berjalan yang di Navigasi dengan Mata

Kamu dapat mengontrol Apple Vision Pro dengan gerakan mata, gestur tangan, dan suara. Kamu dapat membuka aplikasi, menyesuaikan ukuran layar, dan multitasking dengan mudah.

2. Bioskop Pribadi Berjalan

Apple Vision Pro dapat mengubah ruangan apapun menjadi bioskop pribadi. Kamu dapat menonton film, acara, dan game dengan ukuran layar yang sempurna dan suara Spatial Audio yang mengesankan.

3. Kamera 3 Dimensi

Apple Vision Pro adalah kamera 3D pertama dari Apple. Kamu dapat mengambil foto dan video spasial dalam 3D, lalu menghidupkan kembali momen berharga kamu dengan suara Spatial Audio yang mendalam.

4. Ruang Kerja Virtual Raksasa

Apple Vision Pro memungkinkan kamu menjadi lebih produktif, dengan ruang layar tak terbatas, akses ke aplikasi favorit kamu, dan cara baru untuk multitasking. Kamu dapat bekerja sama dengan rekan-rekan kamu di dokumen yang sama secara bersamaan dengan FaceTime.

5. Ubah Ruang Pribadi Menjadi Lokasi Wisata Favorit

Apple Vision Pro dapat menampilkan panorama yang mengelilingi kamu, membuat kamu merasa seperti berada di tempat yang kamu ambil foto. Kamu juga dapat mengeksplorasi tempat-tempat baru dengan Maps.

6. Audio Personal

Apple Vision Pro mendukung koneksi H2-to-H2 ultra-low-latency ke AirPods Pro (generasi ke-2) dengan MagSafe Charging Case (USB-C). Kamu dapat menikmati suara berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan preferensi kamu.

7. Desain Elegan dan Ringan

Apple Vision Pro dirancang dengan teknologi canggih yang terintegrasi ke dalam bentuk yang kompak dan nyaman. Apple Vision Pro memiliki bingkai aluminium khusus yang melengkung dengan lembut untuk mengelilingi wajah kamu, dan segel cahaya yang dapat disesuaikan untuk menghalau cahaya luar.

Apple Vision Pro adalah perangkat revolusioner yang menawarkan pengalaman komputasi spasial yang luar biasa. Kamu dapat memesan Apple Vision Pro sekarang di situs web Apple atau menunggu hingga tersedia di negara kamu pada akhir tahun 2024.

Sumber: www.suara.com

Related posts