Beda dari Maia Estianty, Dinar Candy Memaksa Bayar dan Ogah Dikasih Gratis Dagangan Denise Chariesta

Suara.com – Dinar Candy dan Denise Chariesta kembali menunjukkan keakraban di media sosial. Tampaknya ini adalah kali pertama Denise dan Dinar kembali bertemu usai penjual bunga tersebut mengumumkan kehamilan tanpa suami di hadapan publik.

Pertemanan yang terjalin antara Dinar Candy dan Denise Chariesta tampaknya tetap terawat dengan baik. Hal ini terlihat dari perbincangan santai yang dilakukan tatkala Dinar Candy bertandang ke rumah Denise.

Read More

Tak sekadar menjenguk Baby Jaden, dua selebriti yang dulunya sempat bikin geger lantaran berpose menggunakan bikini ini juga memborong barang dagangan Denise. Momen ini dibagikan melalui Instagram Denise Chariesta.

Denise Chariesta menangis anaknya dihujat netizen. (Instagram)

Dalam cuplikan video tersebut, Dinar Candy rupanya datang ke ruangan tempat Denise biasa menjajakan barang dagangannya melalui TikTok. Denise diketahui memiliki usaha di bidang fesyen yang mulai ditekuni selama kehamilannya.

Ruangan tersebut dipenuhi dengan baju-baju yang hendak dipromosikan. Ada pula tim Denise yang sedang mempromosikan barang dagangan di e-commerce.

Meski demikian, Dinar Candy seolah tak ambil pusing dengan keributan yang ada di sana. Kekasih Ko Apex ini dengan santai berjalan memilih baju-baju dagangan Denise yang menurutnya menarik.

“Lu produksi sendiri ya? Bahannya dingin, berapaan ini? Aku mau lah, aku transfer ya,” ucap Dinar Candy.

Dinar Candy kemudian sibuk memilih baju-baju yang hendak dibelinya. Tampak dua piyama yang sudah ia incar berpindah tangan ke salah satu tim Denise yang bertugas.

Dinar Candy borong dagangan Denise Chariesta (instagram)
Dinar Candy borong dagangan Denise Chariesta (instagram)

Berbeda dari Maia Estianty yang sukarela mendapat bingkisan baju dari Denise, Dinar Candy mendadak menekankan bila ia ingin membayar baju-baju tersebut. DJ seksi itu seolah tak ingin diberi baju gratis oleh sang sahabat.

“Gue bayar ya lu kan punya anak, gue enggak mau gratis,” ucap Dinar Candy.

Dinar Candy juga mengungkap kebaikan hati Denise Chariesta yang jarang diketahui publik. Usut punya usut, Denise merupakan salah satu selebriti yang tak menjauhinya saat ia terkena masalah dengan kepolisian.

“Jadi guys, zaman dulu tuh waktu aku ditangkap polisi dia ngejenguk aku dan dia itu suka bawa barang-barang,” kata Dinar Candy.

Alasan tersebut yang membuat Dinar Candy ingin membalas kebaikan Denise di masa lampau. “Jadi sekarang aku juga enggak mau dikasih-kasih,” imbuhnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts