Barang-barang Aneh yang Pernah Tertinggal di Kamar Hotel

Sebelum membongkar tas dan tidur di kamar hotel, tamu sebaiknya memeriksa lebih dulu kondisi kamar supaya terhindar dari kutu busuk atau tungau.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Sebagai pelancong, kalian pasti pernah memiliki pengalaman barang yang tertinggal diĀ hotel atau penginapan. Tentu itu bukan pengalaman yang menyenangkan, terlebih barang itu sifatnya penting bagi kamu.

Namun, karena sudah telanjur meninggalkan hotel dan jauh untuk mengambil kembali barang itu, kamu barangkali akhirnya harus merelakan.

Tidak sedikit pihak hotel yang menemukan barang-barang milik pelancong atau tamu hotel yang tertinggal di kamar. Tapi, ternyata tidak sedikit barang aneh yang ditinggalkan oleh tamu di hotel.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebuah agen perjalanan easyJet Holidays melakukan survei terhadap 100 hotel, yang bekerja sama dengan mereka di seluruh Eropa. Survei tersebut mengungkap barang apa saja yang kerap ditinggalkan tamu hotel dalam satu tahun belakangan.

Hasil survei itu cukup mengejutkan. Gigi palsu menjadi barang paling aneh yang kerap ditinggalkan tamu hotel. Sejumlah hotel pun mengakui mereka menyimpan gigi palsu di dalam barang yang hilang.

Tapi, bukan hanya gigi palsu barang aneh yang tertinggal di kamar hotel. Kostum badut lengkap dengan sepatu, wig, hidung merah palsu, barangkali juga salah satu yang membuat kamu heran.

“Liburan adalah waktu untuk bersantai, dan kami senang mengetahui bahwa pelanggan kami merasa nyaman di resor kami. Penelitian kami dengan mitra hotel kami sangat menarik dan beberapa barang yang hilang dan ditemukan tidak biasa, tetapi kami senang melihat bahwa pelanggan kami menikmatinya,” jelas Chief Operating Officer easyJet Holidays, Matt Callaghan.

Pada beberapa hotel, barang-barang yang tak kalah unik dan aneh juga tertinggal. Bahkan, barang-barang ini terbilang lebih sentimental seperti di antaranya sebuah cangkir teh ‘keberuntungan’ milik seorang nenek, manik-manik rosario, hingga perlengkapan sihir.

Ada juga tamu yang check-out dari hotel tanpa membawa kaki palsunya. Lalu, barang aneh atau unik apa lagi yang pernah tertinggal di hotel? Berikut 10 daftarnya, versi easyJet Holidays.

– Gigi palsu
– Perlengkapan sihir
– Anggota tubuh palsu
– Mata kaca (palsu)
– Cangkir teh ‘keberuntungan’ milik nenek
– Ribuan koin Mark Jerman kuno
– Kostum badut
– Perahu karet
– Kaviar
– Manik-manik rosario

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts