Bantu Padamkan Kebakaran, Pantat Remaja 15 Tahun di Makassar Tertusuk Kayu Balok Hingga ke Dada

BeritaHits.id – Seorang remaja 15 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan mengalami musibah ketika hendak membantu padamkan kebakaran di rumah tetangga. Pantat remaja bernama Afgan ini tertusuk kayu balok hingga menembus dada ketika jatuh dari lantai 2 rumah.

Read More

Kejadian nahas ini diunggah oleh akun @tanyarlfes di X dan langsung menjadi viral dalam waktu singkat. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (22/10/2023) lalu di kawasan Jalan Maccini Raya, Makassar.

Saat kejadian, rumah salah satu tetangga mengalami kebakaran. Remaja 15 tahun ini bersama warga lainnya mencoba membantu memadamkan api.

Namun, dirinya diduga terjatuh dari lantai 2 rumah dengan posisi pantat yang tertusuk balok kayu. Warga yang melihat kejadian ini langsung membawa korban ke RSUP Wahidin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak rumah sakit lalu mengambil tindakan cepat dengan melakukan operasi. Balok kayu yang menancap di tubuh remaja ini kemudian berhasil dikeluarkan.

Balok kayu tersebut menusuk area pantat hingga menembus dada remaja 15 tahun ini. Di balok kayu ini rupanya ada 3 paku yang menancap. Selama menjalani proses operasi, korban membutuhkan darah AB+.

Kini korban sedang mendapat penanganan insentif untuk kesembuhannya. Di X, beberapa foto korban ketika baru saja terjatuh dari lantai 2 rumah tersebut ramai beredar.

Netizen turut menyampaikan doa untuk kesembuhan remaja 15 tahun di Makassar yang tertusuk kayu di area pantat hingga menembus ke dada ini.



Sumber: hits.suara.com

Related posts