Bantah Tak Menggauli Ria Ricis, Teuku Ryan Sudah Berusaha tapi Selalu Ditolak

Suara.com – Teuku Ryan kembali membantah dirinya tak menyentuh Ria Ricis sejak istrinya hamil hingga melahirkan. Menurut Ryan, dia sudah mencoba segala cara untuk membujuk sang istri, tapi apa daya usahanya selalu ditepis Ria Ricis. 

Hal itu diungkap oleh Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan saat menggelar konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Read More

“Dari Ryan sendiri menyampaikan ‘mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,’ katanya,” ujar Dedi Rizal Armidi mengulang perkataan Teuku Ryan.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

“Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan,” katanya menyambung. 

Selain berusaha menggauli Ria Ricis, Teuku Ryan juga disebut telah melakukan usaha lain untuk meluluhkan hati Ria Ricis, seperti membelanjakan dan terus menanyakan kabar sang istri.

“Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam, mengajak untuk bicara. Jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu,” tutur Dedi Rizal Armidi. 

“Tapi lagi-lagi karena dari pihak sebelah masih bertepuk sebelah tangan, tentunya effort dan usahanya Ryan harus lebih baik,” imbuh Dedi.

Pihak kuasa hukum Teuku Ryan juga membeberkan bahwa hingga saat ini kliennya dan Ria Ricis masih menjaga komunikasi. Meskipun sudah digugat cerai, lelaki 29 tahun itu tak memutus komunikasinya dengan sang istri demi anak mereka, Moana. 

“Sampai tadi malam masih WhatsApp-an mereka. Telepon tidak, tapi Whatsapp-an terus bilang ‘mau ajak Moana keluar, kamu apa kabar?’ Ya biasa aja,” ucap Dedi Rizal. 

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)
Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

“Memang tanggapan (Ria Ricis) sih biasa aja, biasanya kan, ‘iya sayang gimana’. Ini mungkin perlu waktu buat mereka berdua,” kata Dedi.

Hingga kini belum diketahui pasti apa alasan YouTuber 28 tahun itu menggugat cerai Teuku Ryan. Ria Ricis sendiri belum mengeluarkan keterangan apapun soal gugatan cerainya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Saat awal menikah suami istri itu kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, terlebih usai Moana, anak mereka lahir.

Namun beberapa bulan belakangan isu keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak sinyal yang diberikan Ricis dan Ryan, dia antaranya melepas cincin kawin hingga tak pernah lagi tampil bersama.

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gunjingan soal rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Rupanya Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan serta hak asuh atas Moana jatuh kepadanya.

Sementara itu tanggal sidang cerai perdana Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan menghadap majelis hakim pada 19 Februari mendatang dengan agenda mediasi.

Sumber: www.suara.com

Related posts