Bakal Dihadiri Puluhan Ribu Orang, Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK Dimeriahkan Slank

Suara.com – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 3 Februari 2024 mendatang.

Read More

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, menjelaskan kampanye tersebut akan dihadiri oleh Ganjar-Mahfud serta pimpinan TPN lainnya.

Selain itu, dia menyebut acara itu juga dimeriahkan oleh band Slank yang akan menghibur para pendukung Ganjar-Mahfud.

“Konser salam metal 3 Februari 2024, jam 3 untuk coblos paslon nomor 03, Ganjar-Mahfud bertempat di GBK,” kata Hasto di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Dia menjelaskan Slank hadir untuk membawakan sebuah lagu ciptaannya berjudul “Salam M3tal” yang didedikasikan khusus untuk Ganjar-Mahfud.

“Sebagaimana kita ketahui kemarin Slank telah meluncurkan lagu yang menggelorakan tentang bagaimana Pak Ganjar-Mahfud mendapatkan dengan dukungan dengan ciri-ciri gotong-royong, gerakan rakyat,” tutur Hasto.

“Karena itulah lagu Salam Metal yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat,” tambah dia.

Dengan begitu, dia berharap lagu buatan Slank itu bisa dinyanyikan seluruh rakyat Indonesia untuk menyambut kemenangan Ganjar-Mahfud.

Di sisi lain, Wakil Ketua Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu mengatakan ribuan pendukung Ganjar-Mahfud akan memadati GBK pada kampanye akbar nanti.

Politikus PDIP itu mengungkapkan ada antusiasme yang besar dari para simpatisan dan relawan Ganjar-Mahfud untuk berkumpul bersama di GBK.

“Akan ada ribuan, puluhan ribu mungkin bisa sampai 250 ribu orang yang akan terlibat nanti di GBK di dalam maupun di luar. Kalau di dalam tidak muat, kita akan di luar (stadion),” ucap Adian.

Sumber: www.suara.com

Related posts