Awas, Bisa Berurusan dengan Hukum

Pada tahun 2023, orang dengan Shio Ular diprediksi bakal berhadapan dengan banyak masalah. Simak ramalan lengkap Shio Ular di tahun 2023 berikut ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Pada tahun 2023, orang dengan Shio Ular diprediksi bakal berhadapan dengan banyak masalah. Simak ramalan lengkap Shio Ular di tahun 2023 berikut ini.

Read More

Shio Ular menaungi mereka yang lahir pada tahun 1953, 1965, 1977, 2001, dan 2013. Pemilik Shio Ular memiliki sifat ringan tangan yang membuat mereka memiliki banyak teman. Namun, dalam hal percintaan, mereka cenderung posesif.

Di tahun Kelinci ini, Shio Ular terpengaruh bintang Tian Gou yang berarti anjing langit. Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi, menjelaskan bahwa shio yang terkena bintang Tian Gou sangat mudah terkena masalah, sengketa, perkara, atau kasus yang bisa membuat mereka berurusan dengan hukum.

“Emosinya labil, gampang terpicu untuk ribut, cekcok mulut. Banyak orang sekitar dia [pemilik Shio Ular] yang berulah, berperilaku sedemikian rupa yang memancing emosi,” kata Suhu Tan pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Berikut ramalan lengkap Shio Ular di tahun 2023.

Asmara

Di tengah banyaknya masalah, asmara Shio Ular tahun ini justru menguat. Suhu Tan menyebut Shio Ular akan mendapat perhatian, atensi khusus dari orang terdekat.

Orang yang tadinya cuek jadi mulai memberikan perhatian. Pasangan yang tadinya tidak peduli, kini lebih peduli.

Mereka yang belum punya pasangan akan bertemu dengan seseorang yang peduli dan memberikan dukungan moral.

Keuangan


Ilustrasi. Keuangan Shio Ular di tahun 2023 bisa berhadapan dengan berbagai masalah. (iStock/airdone)

Keuangan bisa dibilang sangat fluktuatif. Hal-hal baik dan buruk datang bergantian.

Shio Ular cenderung sedang dalam kondisi emosi dan semangat labil. Mereka akan sangat mudah terpengaruh bahkan terprovokasi suasana sehingga mudah mengambil tindakan konyol.

Kesehatan

Emosi yang labil dan mudah terprovokasi bisa mendatangkan masalah kesehatan.

Benturan atau gesekan bisa membuat Shio Ular terseret kasus premanisme dan kriminalitas. Gesekan tersebut bisa membuat Shio Ular mengalami pendarahan.

“Kasus premanisme, kriminalitas bisa membuat dia terbawa urusan sampai ke ranah polisi atau yang berbahaya bisa luka berdarah. [Kemungkinan Shio Ular bisa] kena penyakit yang memicu pendarahan,” jelas Suhu Tan.

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]







Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts