Arogan dan Suka Potong Gaji

Mantan Karyawan Bongkar Sifat Asli Jhon LBF: Arogan dan Suka Potong Gaji

VIVA Trending – Pengusaha bernama Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF tengah mendapat sorotan publik baru-baru ini. Dia kerap muncul dengan menonjolkan kebaikan. Salah satunya memberi pekerjaan kepada orang-orang yang viral di media sosial.

Dewasa ini Jhon LBF baru saja memberi bantuan kepada Tiko, anak muda yang mengurus ibunya seorang diri di rumah tanpa air dan listrik, serta Citra, eks karyawan Alfamart yang diperlakukan tak baik oleh seniornya.

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

Citra bergabung di perusahaan Jhon LBF

Namun, di tengah hangatnya kabar kebaikan Jhol LBF, publik dibuat terkejut ketika salah satu pengguna Twitter yang mengaku sebagai eks karyawan Jhon membeberkan aib sang pengusaha. Pengguna dengan username @septiadp itu mengatakan bahwa Jhon LBF adalah atasan yang arogan.

Melalui unggahannya, pemilik akun tersebut membagikan tangkap layar isi percakapan grup WhatsApp yang diduga beranggotakan Jhon LBF dan para karyawannya perusahaannya yang kini telah mengundurkan diri.

“Suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji nggak pernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun ga pernah ada,” cuit akun tersebut dilansir Minggu 22 Januari 2023

Dalam tangkap layar yang dibagikan akun tersebut, terlihat beberapa pesan yang dikirim oleh Jhon LBF sedang meluapkan emosi hingga mengancam potong gaji para karyawannya, masing-masing Rp 500 ribu.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, pemilik akun juga membagikan isi pesan dari Jhon LBF yang tak sungkan memecat karyawannya jika teledor dalam menjalankan tugas.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts