Anies Baswedan Dihalang-halangi Jadi Presiden, Bak Nabi Musa di Kalangan Firaun

SuaraSumbar.id – Jejak karir politik calon presiden atau capres Anies Baswedan disebut mirip nabi Musa di kalangan kaum firaun. Hal ini disampaikan oleh tokoh loyalis Anies Baswedan, Agung Mozin.

Read More

Disebutkan Agung, jika Anies Baswedan punya kisah seperti alias mirip di peradaban nabi Musa di kalangan firaun.

Saat itu, nabi Musa sselalu cicegah oleh kalangan firaun. “Kok isah perjalanan politiknya seperti kisah nabi Musa. Sejak awal kehadirannya menjadi persoalan. Merunjuk dari kisah itu, kayaknya mirip-mirip. Saat diberhentikan menjadi kemendikbub, saya tanya sama rektor paramadina sekarang, alasan Anies diganti,” ujarnya.

Pertanyaan tersebut dijawab rektor yang jika ada dugaan Anies Baswedan akan maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 ini.

“Tiba-tiba Anies menjadi gubernur, itu pun dia mencegah agar menjadi gubernur,” ucap Agung.

Dia pun menyinggung mengenai berbagai upaya mencegah Nabi Musa oleh kalangan firaun. Penghalangan tersebut dikarenakan ada ketakutan jika nabi Musa akan memimpin kalangan firuan.

“Mas Anies, Mas Anies, ada upaya luar biasa mencegah Anies menjadi calon presiden, seperti kisah firaun yang takut kisah nabi Musa,” ucapnya.

“Emang mas Anies ini, apa yang membuat pak lurah sampai takut,” tanyanya kemudian.

Berbagai narasi disampaikan upaya mencegah kepemimpinan Anies Baswedan. Agung pun menyinggung mengenai pengusaha yang kekinian mendukung IKN, juga sebenarnya mendukung Anies Baswedan.

“Saya mengira alam juga memihak kepada mas Anies, meski siapa pun menghalangi dia,” ujar Agung.

Upaya penghalangan menjadi presiden juga dilakukan seperti halnya penyaluran bansos.

“Kisah firaun yang takluk pada nabi Musa akan terjadi pada Pilpres mendatang,” ucap Agung sembari mengajak penontonnya memilih Anies-Muhaimin.

Sumber: sumbar.suara.com

Related posts