Anak Muda Sudah Banyak yang Peduli Politik

Suara.com – Putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan diskusi bareng anak muda di Kota Serang, Banten pada acara bertajuk ‘Locker Room Timnas’ Mutiara membahas isu terkait pendidikan hingga lapangan pekerjaan.

Read More

“Jadi kita di sini banyak diskusi topiknya pendidikan dan lapangan pekerjaan. Terlihat sekali temen-temen Banten itu sangat bersemangat dan kritis, mereka punya masukan yang banyak,” kata Mutiara di Serang, Banten, Jumat (2/2/2024).

Tia sapaan akrabnya menilai, anak muda saat ini sudah banyak yang peduli dengan politik di Indonesia. Hal itu tebukti dari antusias anak muda untuk menggali lebih dalam tentang calon pemimpin yang akan dipilihnya.

“Acara ini sudah membuktikan bahwa anak muda sudah peduli dan kritis,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam diskusi bersama 100 anak muda itu, Tia mengaku mendapat banyak cerita mengenai ketimpangan dunia pendidikan yang masih terjadi di Banten.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini mengungkapkan, membereskan ketimpangan di dunia pendidikan menjadi salah satu visi yang akan diselesaikan oleh pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar jika terpilih sebagai presiden.

“Insya Allah ini menjadi salah satu target juga yang akan dilaksanakan AMIN kalau terpilih, visinya adalah anak Indonesia yang cerdas dan bahagia. Jadi insya Allah kalau diberikan amanah mudah-mudahan bisa membawa perubahan,” tuturnya.

Selain Tia, turut menjadi narasumber dalam acara tersebut Co-Captain Timnas AMIN Sulfikar Amir, dan Seniman Bersatu Luqman Baehaqi.

Sumber: www.suara.com

Related posts