Allah Menutup Mulut Mereka dengan Kekalahan

Pemain Timnas Jerman protes atas larangan ban kapten One Love oleh FIFA

VIVA Trending – Para pemain Timnas Jerman melakukan aksi sebelum mulainya pertandingan saat melawan Timnas Jepang, mereka menutupi mulut dengan tangan. Hal tersebut merupakan simbol penolakan terhadap larangan FIFA soal kampanye One Love.

Pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 23 November 2022  itu dimenangkan oleh Jepang atas jerman dengan skor 2-1. Sontak saja aksi menutup mulut yang sebelumnya dilakukan oleh timnas jerman banyak dibicarakan oleh publik dunia karena hal tersebut merupakan balasan dari aksi yang dilakukan.

Pemain Timnas Jerman protes atas larangan ban kapten One Love oleh FIFA

Pemain Timnas Jerman protes atas larangan ban kapten One Love oleh FIFA

Tak terkecuali di Indonesia juga menjadi perbincangan. Salah satunya dari salah satu Mubaligh kondang Indonesia, Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan sapaan Gus Miftah ini mengungah foto Instagram timnas Jerman dengan kritik di captionnya.

Gus Miftah menyatakan dalam captionnnya bahwa Qatar merupakan negara LGBT dan jerman memprotes kebijakan tersebut, selain itu Ia juga menuliskan bahwa aksi menutup mulut yang mereka lakukan merupakan kehendak Allah.

“Qatar menolak kampanye LGBT dan team Jerman protes kebijakan itu dengan aksi tutup mulut. Dan Allah Menutup mulut mereka dan pendukungnya dengan kekalahan dari Jepang ????.” Tulisnya.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts