Alessandro Michele Disebut Resign Jadi Direktur Kreatif Gucci

Direktur kreatif Alessandro Michele disebut keluar dari Gucci. Hal ini diungkapkan oleh sumber dalam Gucci.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Direktur kreatif Alessandro Michele disebut keluar dari Gucci. Hal ini diungkapkan oleh sumber dalam Gucci.

Namun saat dikonfirmasi, rumah mode tersebut belum menanggapi hal tersebut sejak Selasa malam waktu Milan. Gucci akan mengeluarkan pernyataan resmi tentang masalah tersebut paling cepat Rabu.

Seorang sumber yang berbicara dengan syarat anonim mengatakan kepada WWD bahwa Michele “diminta untuk memulai perubahan desain yang kuat” untuk menyalakan api di bawah merek tersebut, tetapi desainer tersebut dianggap tidak bisa memenuhi permintaan tersebut.

Sumber lain mengatakan François-Henri Pinault, kepala dan kepala eksekutif dari induk Gucci, Kering, berkeinginan untuk mencari perubahan bagi merek tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Pinault mengguncang salah satu merek utama Kering. November lalu, dalam sebuah langkah mengejutkan, Pinault mengeluarkan Daniel Lee dari Bottega Veneta meskipun kinerja desainer yang kuat di merek tersebut dan banyak kesuksesan kritis.

Lee digantikan oleh Matthieu Blazy, yang pernah bekerja di studio merek tersebut. Blazy dalam dua musim dengan cepat memberi tanda pada merek, membawanya kembali ke akar artisanalnya. Pinault mungkin ingin melakukan hal yang sama di Gucci.

Michele bergabung sebagai direktur kreatif Gucci per Januari 2015, dua hari setelah dia pertama kali ada di akhir pertunjukan musim gugur pria Gucci 2015.

Selain itu, show Gucci Michele di Seoul untuk acara Gucci Cosmogonie, yang dijadwalkan pada 1 November juga dibatalkan lantaran peristiwa tragis di kota Korea Selatan saat Halloween.

(chs)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts