Akui Kaledonia Baru Bukan Lawan Mudah, Jayden Meghoma: Kami Harus Fokus

Suara.com – Pemain tim nasional Inggris U-17 Jayden Meghoma mengaku antusias menghadapi pertandingan pertama Piala Dunia U-17 2023.

The Young Lions akan mengawali pertandingan di grup C dengan menghadapi timnas Kaledonia Baru U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (11/11) pukul 16.00 WIB.

Read More
Pemain tim nasional Inggris U-17 Jayden Meghoma saat menjalani latihan jelang menghadapi timnas Kaledonia Baru di Lapangan A, Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

“Jelas, ini adalah pertandingan pertama kami untuk bermain di Piala Dunia dan saya pikir kami semua sedang mempersiapkannya dengan baik, kami telah siap untuk bermain dengan baik besok,” kata Jayden Meghoma kepada ANTARA di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Bek kiri yang berasal dari akademi Southampton tersebut menilai bahwa Kaledonia Baru merupakan salah satu lawan yang sulit, meski demikian Jayden mengatakan timnya akan bermain sesuai dengan strategi yang dijalankan selama latihan.

“Saya pikir mereka (Kaledonia Baru) akan menjadi lawan yang sulit. Kami belum pernah menghadapi Kaledonia Baru sebelumnya, jadi saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat menguji bagi kami dan kami hanya harus bermain fokus dan menyesuaikan strategi yang sama dijalani selama dalam latihan,” ungkap Jayden.

Jayden yang telah memperoleh 12 kali penampilan dan menjadi bagian dari timnas Inggris saat berada di posisi kelima dalam ajang Piala Eropa U-17 2023 tersebut optimis bahwa timnya akan bisa memetik tiga poin penuh saat menghadapi Kaledonia Baru.

Tim asuhan Ryan Garry tersebut berada di salah satu grup yang kompetitif. Selain menghadapi Kaledonia Baru, The Young Lions bakal menghadapi juara bertahan timnas Brazil dan salah satu tim kuat dari Asia, Iran.

Sumber: www.suara.com

Related posts