Aksi Brutal Tawuran Pelajar di Bogor, Satu Orang Terluka Parah

SuaraBogor.id – Lagi dan lagi aksi brutal tawuran pelajar di Bogor, Jawa Barat menjadi sorotan banyak pihak, apalagi kali ini menyebabkan satu orag terluka parah.

Read More

Dua kelompok pelajar tawuran tersebut terjadi tepatnya di Jalan Gerendong, sekitar TPU, Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Selasa (7/2/2024).

Akibat kejadian ini, satu pelajar mengalami luka cukup parah di bagian leher dengan kondisi mengeluarkan darah.

Informasi yang didapat, kejadian tawuran dua kelompok pelajar ini terjadi sekitar pukul 16:00 WIB.

“Iya kejadiannya sore hari, persis di tengah jalan Gerendong. Ada dua kelompok pelajar bentrok tawuran dan pakai senjata tajam,” kata warga N dikutip dari Metropolitan -jaringan Suara.com.

Sementara berdasarkan rekaman video amatir yang didapat redaksi, terlihat sekitar belasan pelajar kedua SMK sedang saling serang dan menggunakan senjata tajam jenis clurit.

Lalu tampak seorang siswa jadi korban dengan kondisi luka parah serta banyak darah berceceran. Tubuh korban yang sudah terkulai berusaha dibawa rekan-rekannya menggunakan sepeda motor.

“Kabarnya sih pelajar yang terlibat tawuran itu dari SMK Harapan dan SMK Jojo Rejo. Kedua SMK ini ada di Kecamatan Ciseeng. Sedangkan korban dibawa ke Puskesmas Rumpin,” ungkap warga itu.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan. Kapolsek Parung, Kompol Sularso pun belum menjawab pesan singkat yang disampaikan wartawan.

Sumber: bogor.suara.com

Related posts