Akhirnya! Anime One Punch Man Season 3 Jadi Kenyataan

Setelah penantian 3 tahun tanpa kepastian, akhirnya penggemar diberi kabar bahagia. Anime ‘One Punch Man’ Season 3 akhirnya secara resmi dipastikan hadir.

Hal itu diumumkan melalui akun Twitter resmi One Punch Man Jepang, dengan visual baru yang menampilkan Saitama dalam pose back-to-back dengan Garou, salah satu antagonis utama di musim kedua anime ini.

Read More

One Punch Man merupakan manga karya ONE, yang kemudian diilustrasikan oleh Yusuke Murata. Anime ini disutradarai oleh Shingo Natsume dan dianimasikan oleh Madhouse Studio, One Punch Man Season 1 memulai debutnya pada tahun 2015. Sedangkan pada season 2 digarap oleh J.C Staff dan disutradarai oleh Chikara Sakurai, dan tayang pada tahun 2019.

Sejak kabar resmi digarapnya season ke-3 dari anime ini muncul, belum ada keterangan lain mengenai pemeran dan pengisi suaranya. Selain itu, penggemar juga berharap bahwa Madhouse kembali menjadi studio yang menggarap anime ini karena keberhasilannya di season pertama.

Informasi yang paling krusial adalah, terkait tanggal rilis One Punch Man Season 3 yang sampai saat ini belum juga terungkap.

Sinopsis One Punch Man

One Punch Man (crunchyroll.com)

Saitama adalah seseorang yang tidak terlihat mengesankan dan memiliki hobi yang agak unik, yaitu menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, Saitama berlatih tanpa henti selama tiga tahun, bahkan sampai kehilangan semua rambutnya dalam proses latihannya itu. Sekarang, Saitama sangat kuat, dia bisa mengalahkan musuh mana pun hanya dengan satu pukulan. Saking kuatnya, Saitama tidak memiliki seorang pun yang menandingi kekuatannya sehingga membuatnya merasa sangat bosan.

Suatu hari, Saitama menarik perhatian Genos, cyborg berusia 19 tahun yang menyaksikan kekuatannya dan ingin menjadi murid Saitama. Genos mengusulkan agar keduanya bergabung dengan Asoiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui atas kontribusi positif mereka kepada masyarakat.

Saitama, yang terkejut karena tidak ada siapa yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju. Bertemu sekutu baru dan menghadapi musuh baru, Saitama memulai perjalanan baru sebagai anggota Asosiasi Pahlawan untuk merasakan serunya pertempuran yang pernah dia rasakan.

Mengulas kembali akhir dari Season 2, pada episode terakhir, Phoenix Man menyelamatkan Garou dari para pahlawan yang sudah melumpuhkannya, dan One Punch Man Season 3 diprediksi akan menceritakan kelanjutan dari kejadian tersebut.

Mari nantikan bersama kelanjutan informasi mengenai musim ketiga anime ini, ya!

Video yang mungkin Anda suka

https://www.youtube.com/watch?v=Cy8i-xljyYU



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts