Adrian Appiolaza Jadi Direktur Kreatif Moschino yang Baru

House of Moschino mengumumkan bergabungnya Adrian Appiolaza sebagai Direktur Kreatif yang baru di rumah mode tersebut.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Moschino mengumumkan bergabungnya Adrian Appiolaza sebagai Direktur Kreatif yang baru di rumah mode tersebut.

Dia menggantikan Davide Renne meninggal dunia pada November lalu di Milan, Italia.

Dengan pengalaman satu dekade sebagai Direktur Desain Pakaian Siap Pakai Wanita di Loewe, bersama J.W. Anderson, dan di Chloé bersama Clare Waight Keller, dia akan mendesain busana dari Divisi Wanita, Pria dan Koleksi aksesori.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adrian Appiolaza akan memulai debutnya dengan koleksi Wanita Musim Gugur/Dingin 2024 yang akan dipamerkan pada tanggal 22 Februari 2024 di Museo della Permanente saat Milan Fashion Week.

“Kami senang dan merasa terhormat menyambut Adrian ke dalam keluarga Aeffe,” kata Massimo Ferretti, Ketua Aeffe S.pA.

“Dengan kedatangannya di Moschino, Adrian membawa serta kekayaan pengalaman, kreativitas yang unik dan pengetahuan tentang sejarah mode yang akan berperan penting dalam menulis babak baru yang indah di dunia petualangan merek yang didirikan oleh Franco Moschino.

“Saya langsung dikejutkan oleh kreativitas yang luar biasa Adrian, pribadi yang penuh energi dan semangat, elemen yang selalu membedakan sejarah merek Moschino. Saya mendoakan yang terbaik bagi Adrian untuk membangun kisah sukses besar bersama kami.”

Appiolaza pun punya kekaguman yang serupa dengan Moschino.

“Saya selalu mengagumi kecerdasan dan ironi Franco Moschino yang tajam: kreasinya bukan sekadar pakaian, melainkan sebuah komentar tentang status quo pada zamannya, dibuat dari kain,” dalam pernyataannya.

“Untuk waktu yang lama, saya memupuk kreativitas di dalam tembok rumah saya, menghabiskan masa remaja saya di rumah saya
toko penjahit nenek dan menyerap darinya dasar-dasar apa yang akan menjadi profesi saya.”

(chs/chs)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts