Ada Slank di Hajatan Rakyat 3 Februari, 134 Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Diprediksi Banjiri GBK

Suara.com – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan melakukan kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (3/2/2024) mendatang.

Kampanye akbar bertajuk Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total akan dihadiri oleh ratusan ribu orang.

Read More

Kepala Divisi Program Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), Erwin Usman, mengatakan akan ada 134 ribu relawan yang bakal menghadiri Hajatan Rakyat dan Konser Metal 3 Menang Total.

Ratusan ribu relawan itu terdiri dari ribuan kelompok relawan yang ada di tiga provinsi yakni, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

“Kami dari TKRPP 2024 Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud bersama 2.444 kelompok relawan yang terkonsentrasi di 3 provinsi Jakarta, Banten dan Jabar itu insya Allah akan mobilisasi kurang lebih 134.000 relawan untuk hadir di GBK,” kata Erwin, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud 2024, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

Erwin melanjutkan, untuk kendaraan roda dua yang akan hadir diprediksi mencapai sekitar 19 ribu unit. Sementara bus dengan penumpang 50 orang sekitar 1950 unit yang akan diterjunkan.

Erwin melanjutkan, para relawan dari komunitas bajaj Jabotabek juga akan meramaikan acara tersebut. Ia menyebut, akan ada sekitar 500 unit bajaj relawan yang akan meramaikan, dengan cara konvoi dari Cipinang, Jakarta Timur sampai ke GBK.

“Komunitas bajak Jabotabek, mereka ada 500 bajaj, dan 1 bajaj itu akan ada 2-3 penumpang,” ucapnya.

Gelaran Hajatan Rakyat itu juga akan dimeriahkan oleh sejumlah grup band papan atas tanah air, seperti Slank hingga Jamrud. Erwin berharap acara tersebut dapat menghibur masyarakat.

“Kita berharap kampanye ini bisa menjadi kampanye yang asik sekaligus kepada para pemilih, khususnya masih ragu-ragu agar pada tanggal 14 Februari nanti yang masih ragu-ragu itu bisa kemudian 03 ganjar dan Mahfud,” jelasnya.

Momen Megawati Ikut Joget bareng Band Slank di acara kampanye Ganjar-Mahfud yang bertema Hajatan Rakyat di Bandung, Jawa Barat [Rahman/Suara.com]

Erwin juga meminta maaf kepada masyarakat yang nantinya bakal melewati jalan di sekitar GBK pada Sabtu mendatang jika perjalannya terganggu.

Ia kemudian berharap masyarakat dapat memaklumi atas banyaknya para relawan yang datang ke sana.

“Kita berharap masyarakat dan juga pengguna jalan mungkin saja terganggu dengan mobilisasi tersebut, itu bisa memberi kemakluman dan juga membantu memberi akses karena teman-teman ini datang dari 27 kabupaten kota di Jabar dan juga 8 kabupaten kota di yang ada di Banten,” pungkasnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts