Ada Prabowo, Ekspresi Senang Jokowi dan Erick saat Timnas Indonesia U-17 Vs Ekuador Bermain Imbang di GBT

Suara.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pembukaan dan pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023, antara Timnas Indonesia melawan Timnas Ekuador. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023) malam.

Presiden Jokowi nampak mengenakan setelan jas hitam. Kepala Negara didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir di sisi kiri dan kanannya adalah Presiden FIFA Gianni Infantino.

Read More

Di samping kiri Erick, nampak Menhan yang juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kemudian terlihat juga hadir Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Prabowo yang juga merupakan Capres dari Koalisi Indonesia Maju tampak mengenakan jersey timnas Indonesia berwarna putih.

Dalam foto pewarta, Jokowi dan Erick tampak mengeluarkan ekspresi senang. Dalam laga ini Indonesia harus puas berbagi poin 1-1 dengan Ekuador.

Pemain Timnas Indonesia U-17, Ji Da Bin beraksi pada laga Piala Dunia U-17 kontra Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) malam. [doc. LOC WCU17BRY]

Timnas Indonesia Vs Ekuador

Pada laga ini Timnas Indonesia U-17 unggul lebih dahulu lewat gol Arkhan Kaka pada menit ke-22. Tujuh menit kemudian, Ekuador mampu menyamakan kedudukan lewat gol Allen Obando.

Berikutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Panama. Sementara Ekuador jumpa lawan kuat Maroko.
Pertandingan matchday kedua berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 13 November 2023.

Sumber: www.suara.com

Related posts