7 Tips Manjur untuk Suami Bikin Pasangan Orgasme Usai Penat Bekerja

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan suami untuk membuat pasangan orgasme di akhir pekan, setelah diterjang kepenatan kerja.

Read More
Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Setelah sibuk karena bekerja selama satu pekan penuh, bisa jadi Anda memanfaatkan akhir pekan untuk bercinta dengan pasangan, atau menjadikan malam minggu ini sebagai malam berkesan untuk istri dan memuaskannya di ranjang.

Tapi, Anda juga tentu tak ingin merusak malam minggu ini dengan orgasme sendirian, sementara istri Anda justru tidak mengalaminya.

Apalagi, jika merujuk pada studi yang dilakukan 2017 lalu dan diterbitkan di Archives of Sexual Behavior, pria mengalami orgasme 95 persen sedangkan wanita hanya mengalami orgasme 65 persen saja.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mengetahui fakta tersebut dorongan untuk membuat pasangan orgasme bersama saat bercinta tentu semakin besar.

Menukil Men’s Health, ada beberapa cara yang bisa membantu pasangan mencapai orgasme yang luar biasa hingga berulang.

Berikut beberapa cara yang bisa dipraktekkan suami  dengan pasangan di malam minggu setelah selama satu pekan ini penat bekerja. 

1. Jangan lupa untuk selalu mencium pasangan

Saat keadaan mulai panas, ciuman mungkin mulai luntur di ranjang. Anda mungkin mulai memikirkan hal lain dan mencobanya dengan pasangan.

Padahal ini adalah langkah yang salah. Ciuman yang intens justru bisa membuat pasangan mencapai orgasme lebih mudah. Wanita lebih mungkin mengalami orgasme jika hubungan seksual mereka mencakup kombinasi ciuman intens dan rangsangan di alat kelaminnya.

2. Ikuti apa yang mereka suka

Rangsangan klitoris eksternal secara langsung adalah cara paling pasti membuat wanita orgasme. Anda bisa merangsangnya dengan tangan sesuai keinginan mereka. Ikuti apa yang mereka suka dengan terus melihat ekspresinya saat Anda menyentuhnya.

3. Manjakan fantasi pasangan

Tanyakan, apakah mereka memiliki fantasi tertentu dalam hubungan seksualnya. Fantasi dapat meningkatkan gairah selama pengalaman seksual.

Fantasi juga bisa menjadi jalan membuat pasangan lebih terangsang secara psikologis yang ternyata sama pentingnya dengan rangsangan secara fisik.

4. Fokus pada leher

Leher merupakan tempat yang sangat responsif saat disentuh. Kulit di leher tipis, pembuluh darah juga sangat dekat dengan permukaan.

Semua hal tersebut menjadikan leher sebagai salah satu tempat terbaik untuk rangsangan, terutama yang menggunakan sentuhan ringan. Baik dengan bibir seperti cupang atau dengan tangan dan lidah.

5. Sentuh payudara

Jangan meremehkan kekuatan permainan puting saat ingin memberikan pasangan Anda orgasme yang luar biasa.

Sebuah studi tahun 2016 menemukan bahwa 12 persen wanita dapat orgasme melalui rangsangan di zona sensitif seksual lain di luar alat kelamin-dan puting dipenuhi dengan ujung saraf pemberi kesenangan ini.

6. Pilih posisi seks yang benar

Beberapa posisi seks bisa jadi pilihan untuk membuat wanita mengalami orgasme berulang.

Anda mungkin bisa mencoba posisi sambil duduk berhadapan, women on top, hingga cowgirl. Pilih posisi yang membuat Anda mudah memberi rangsangan pada wanita di seluruh tubuhnya.

7. Jangan sepelekan sentuhan di bokong

Untuk memberikan “sentuhan kenikmatan yang mengejutkan” pada pasangan, jangan lupa beri remasan di bokongnya. Remas perlahan dan beri peningkatan di setiap gerakan saat Anda mulai penetrasi.

Ingat, sama seperti puting, bokong juga merupakan bagian tubuh yang penuh dengan ujung saraf yang mudah dirangsang.

(tst/vws)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts