7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kemang yang Buka 24 Jam

Jika kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Kemang yang buka 24 jam, berikut rekomendasinya yang bisa jadi pilihan.

Read More
Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Kemang merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang dikenal sebagai pusat gaya hidup dan hiburan.

Tidak heran jika di kawasan ini ada banyak tempat nongkrong Kemang yang buka hingga larut malam bahkan 24 jam, mulai dari kafe, bar, sampai restoran.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak heran, daerah Kemang selalu ramai dan jadi tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin melepas penat di malam hari sambil nongkrong bareng teman-teman.

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Kemang yang buka 24 jam, berikut beberapa rekomendasinya dihimpun dari berbagai sumber.

1. Roti Romi-Roti Mimpi Indah

Rekomendasi pertama ada Roti Romi yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 23, Kemang, Jakarta Selatan.

Toko roti 24 jam ini menyediakan tempat nongkrong dengan suasana estetis. Selain itu, mereka juga mempunyai menu roti bakar jadul dengan harga terjangkau di bawah Rp50 ribu.

2. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang berada di Jalan Ampera Raya No. 5B, Kemang, Jakarta Selatan dan buka selama 24 jam.

Menu yang dijual di sini tidak hanya roti bakar dan aneka kopi, tapi juga mi, nasi, bihun, sampai pasta. Selain itu, tempatnya memiliki rooftop yang cocok untuk santai sambil nongkrong.

3. Warung Aceh Kemang

Nongkrong malam hari di Kemang dan ingin makan makanan berat bisa ke Warung Aceh Kemang, di Jalan Kemang Timur No.2, RT.6/RW.4, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Di sini tersedia beragam menu makanan khas Aceh, mulai dari ayam tangkap, lontong Aceh, kari kambing, nasi gurih, sampai sate.

4. Kopi Kecil

Pilihan tempat nongkrong Kemang selanjutnya ada Kopi Kecil. Lokasinya di Jalan Kemang Raya No.78B, RT.1/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

Kopi Kecil menyediakan berbagai macam kopi, seperti espresso, cappuccino, latte, dan kopi susu. Selain itu, dilengkapi juga kudapan seperti roti bakar, croissant, dan pastry.

5. Kopi Kalyan

Kopi Kalyan merupakan kafe yang memiliki banyak cabang di sekitar Kemang. Salah satunya ada di lokasi Jalan Kemang Raya No.11A, RT.1/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

Menu yang di jual Kopi Kalyan termasuk beragam, mulai dari aneka kopi, roti bakar, sampai pastry lainnya. Suasana Kopi Kalyan pun didesain sangat nyaman untuk hangout bareng teman-teman atau sekadar me time.

6. Shisha Cafe

Shisha Cafe sudah cukup terkenal sebagai tempat nongkrong di Kemang yang buka 24 jam. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan berbagai macam shisha dengan banyak varian rasa.

Selain menjual shisha, cafenya menyediakan aneka menu makanan timur tengah seperti shawarma, nasi, sup, hingga ada penampilan belly dance sebagai hiburan pengunjung. Lokasinya di Jalan Kemang Raya No. 10, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan.

7. Big Brother Kemang

Big Brother terletak di Jalan Taman Kemang No.28 14, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Di sini tersedia aneka minuman beralkohol serta makanan western yang menarik untuk dicoba. Mulai dari quesadilla chicken, potachos, pizza, dan berbagai macam pasta tersedia.

Tempat nongkrong Kemang yang satu ini buka sampai pukul 4 pagi. Selain cocok untuk nongkrong, di tempat ini juga menghadirkan live music yang menghibur pengunjung.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts