7 Cara Menggoda Suami untuk Bercinta dan Makin Bergairah

Mengajak suami berhubungan intim memerlukan cara-cara khusus. Anda bisa coba cara menggoda suami untuk bercinta berikut ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Mengajak suami berhubungan intim memerlukan cara-cara khusus agar dapat membangkitkan gairah bercinta. Anda bisa coba cara menggoda suami untuk bercinta berikut.

Read More

Dilansir dari laman Marriage, banyak pasangan mengalami perubahan dalam kehidupan seks setelah mereka lama menikah. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor seperti stres, usia, kesehatan, dan lainnya.

Itu sebabnya, diperlukan cara-cara khusus untuk mengembalikan semangat bercinta suami. Hal tersebut dapat membuat kehidupan rumah tangga tetap hangat dan mendapatkan pengalaman bercinta yang menyenangkan.

Di bawah ini beberapa cara menggoda suami untuk bercinta dan makin bergairah yang bisa Anda coba terapkan.

1. Memberi isyarat

Untuk meningkatkan gairah bercinta suami, Anda bisa melakukannya lewat sesuatu yang menggoda. Caranya dengan mengisyaratkan lewat ucapan yang merayu.

Selain ucapan, Anda juga bisa mengirimkan kode-kode melalui gambar yang menunjukkan kalau Anda ingin bercinta dengannya malam ini.

2. Menggerakkan tubuh


Ilustrasi. Cara menggoda suami untuk bercinta dan membuatnya makin bergairah, salah satunya menggerakkan tubuh (istockphoto/PeopleImages)

Apabila isyarat kurang berhasil, Anda bisa mencoba cara lain yakni menggerakkan tubuh. Cobalah tunjukkan gerakan tertentu yang dapat membuat pasangan bergairah.

Anda dapat mengibaskan atau memainkan rambut secara perlahan sambil menatap pasangan. Gerakan lainnya, bisa dengan memainkan kaki Anda ke kakinya. Anda juga bisa meletakkan kepala di pundaknya atau memberikannya pelukan.

3. Membisikkan kata-kata lembut

Cara menggoda suami untuk bercinta selanjutnya adalah dengan membisikkannya kata-kata lembut. Sebagai contoh, Anda dapat mengajak suami menonton film dengan cara berbisik secara lembut langsung ke telinganya.

Suara yang lembut dan pelan di telinga akan memberikan sensasi menggelitik yang akan membangkitkan gairah bercintanya.

4. Mengenakan pakaian seksi

Mengenakan pakaian seksi adalah cara menggoda suami yang terbilang efektif. Pasalnya, pria merupakan makhluk visual yang umumnya langsung tertarik melihat wujud secara langsung.

Merujuk studi dalam Journal of Experimental Social Psychology (2013), Anda bisa mengenakan pakaian seksi berwarna merah, sebab warna ini mampu menarik perhatian pria.

5. Memberikan sentuhan lembut

Selain gerakan, Anda juga dapat memberikan sentuhan-sentuhan lembut kepada suami. Anda bisa melakukan pijatan-pijatan lembut pada bagian tubuh suami.

Sentuhan lainnya yang dapat Anda berikan adalah belaian di lengan atau wajahnya. Sentuhan lembut tersebut dapat membuat pria terangsang.

6. Mandi bersama


ilustrasi mandi bersama pasanganIlustrasi. Cara menggoda suami untuk bercinta dan membuatnya makin bergairah, salah satunya mandi bersama (iStockphoto)

Mandi bersama melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk pasangan suami istri. Anda juga bisa mencoba teknik foreplay saat mandi seperti ciuman, sentuhan, atau pelukan.

Kegiatan ini dapat menjadi alternatif menyenangkan dan sekaligus menambah gairah dalam kehidupan seksual suami istri.

7. Menonton bersama

Menonton film bersama juga dapat meningkatkan gairah seksual suami. Tidak ada salahnya untuk menonton film dewasa bersama sebelum melakukan hubungan intim.

Dalam studi Archives of Sexual Behavior (2017), melaporkan bahwa pasangan yang menonton film dewasa akan merasa lebih nyaman saat berbicara soal seks. Saat menonton, Anda juga bisa sesekali meraba atau memegang lembut bagian tubuh suami.

Itulah cara menggoda suami untuk bercinta dan membuatnya makin bergairah. Selamat mencoba.

(juh)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts