6 Tipe Celana Jeans yang Bakal Populer di 2024

Sama seperti fashion lainnya, denim atau jeans juga ada trennya. Tentu saja, denim yang disebut-sebut sebagai timeless fashion, juga punya eranya sendiri.

Daftar Isi



Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Sama seperti fashion lainnya, denim atau jeans juga ada trennya. Tentu saja, denim yang disebut-sebut sebagai timeless fashion, juga punya eranya sendiri.

Di 2024 ini, tren denim fashion juga sedikit bergeser. Tapi tenang, pergeseran denim tidaknya terlalu signifikan. Artinya, tren yang masih berulang-ulang lagi.

Beberapa waktu lalu, denim yang populer adalah skinny jeans. Namun era skinny jeans akhirnya tergerus dengan era jeans longgar yang low rise.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mengutip Fashionista, tampaknya tahun ini jeans longgar masih bakal jadi tren. Meski demikian ada beberapa tipe heans Meskipun hal ini akan berlanjut hingga tahun 2024, ada beberapa tipe pemain kunci lainnya dalam daftar denim yang terasa sangat segar.

Anda mungkin sudah familiar dengan beberapa tren ini, seperti jeans warna gelap atau denim putih washed. Pembeli masih menyukai siluet longgar, karena celana jeans berpotongan lurus yang santai, sepatu kuda, dan jeans ultra-oversized sedang naik daun.

1. Barrel leg jeans

Siluet barrel leg terus mendapatkan daya tarik selama beberapa waktu terakhir, dengan hampir setiap nama terkemuka di bidang denim memberikan sentuhan mereka sendiri pada siluet tersebut.

Meskipun banyak yang khawatir dengan bentuknya. Ditambah lagi, tipe ini bagus ketika Anda ingin memamerkan alas kaki Anda.

Dark wash jeans
Denim gelap merupakan denim klasik, namun pemakai jeans semakin tertarik pada warna hitam dan abu-abu yang memberikan sentuhan gaya yang unik.

2. Relaxed straight jeans




Foto: istockphoto/zoranm
straight jeans

Dalam Style Forecast 2024, Stitch Fix menulis bahwa pembelinya “paling bersemangat untuk mengenakan jeans lurus” tahun ini.

Gayanya tidak lekang oleh waktu, dengan pakaian yang lebih longgar dan pencucian yang sudah usang memberikan energi ekstra “di luar tugas”.

3. Jeans Ultra Baggy




ULTRA BAGGY JEANSFoto: iStockphoto/AnnaZhuk
ULTRA BAGGY JEANS

Tampilan super longgar telah menjadi mode kelas atas akhir-akhir ini, sebagaimana dibuktikan oleh kampanye Acne Studios yang dilakukan Kylie Jenner dan peragaan busana Balenciaga di Hollywood baru-baru ini.

4. White jeans

Denim putih mungkin terasa musiman, tapi siapa bilang denim ini tidak bisa menjadi gaya unik yang bakal tampil berbeda dan keren? Dan jika putih bersih bukan pilihan Anda, banyak merek yang menawarkan warna krim dan oatmeal yang sama menariknya.

5. Embellished jeans

Siapa takut pakai denim dengan tambahan berbagai embelishment dan juga manik-manik, berlian, atau patch. Anda juga bisa buat sendiri celana jeans model ini sesuai dengan karakter Anda. 

6. Bootcut jeans




Beautiful girl with long hair posing in an urban contextFoto: iStockphoto/tixti
Bootcut jeans

Data dari aplikasi belanja LTK, bahwa “skinny flare” – yang merupakan nama lain untuk jeans bootcut – kembali populer. Bangkitkan kembali siluet tahun 70-an dengan denim berwarna gelap dan sempurna.

(chs)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts