6 Pemeran Series Cinta Pertama Ayah, Yasmin Napper Jadi Korban Pemerkosaan

Sky Films, salah satu rumah produksi yang bekerjasama dengan Vidio kembali meluncurkan serial teranyar berjudul Cinta Pertama Ayah. Serial bergenre drama kriminal ini disutradarai Hadrah Daeng Ratu. Cinta Pertama Ayah sekaligus menjadi serial keempat yang ia garap bersama Sky dan Vidio, setelah Assalamualaikum, Virgin Mom, dan Virgin Mom 2

Cinta Pertama Ayah menyorot kisah Amara, seorang remaja SMA yang mengalami kekerasan seksual saat malam party bersama teman-temannya. Sang ayah, Darma berjuang mencari keadilan untuk sang putri kesayangan yang hidupnya hancur dalam semalam. 

Read More

Dua episode perdana Sky Films telah dirilis dan sukses menuai pujian dari penonton. Akting para pemain, terutama Yasmin Napper dan Teuku Wifnu Wikana patut diacungi jempol. Yuk, cari tahu lebih lanjut daftar lima pemeran serial ini.

1. Yasmin Napper Sebagai Amara

Yasmin Napper dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)

Cinta Pertama Ayah menjadi debut serial Yasmin sebagai pemeran utama. Dia memerankan karakter Amara. Ia digambarkan sebagai gadis cantik yang berprestasi di sekolahnya. Ia juga berambisi untuk kuliah jurusan kedokteran. Amara adalah anak pertama sekaligus kesayangan ayahnya, Darma. 

Namun, hidup Amara yang cemerlang berubah hancur dalam waktu semalam. Dalam keadaan mabuk, ia diperkosa oleh seorang pria bertopeng. Hal ini membuatnya mengalami gangguan stres pasca trauma (PTSD). 

Al Ghazali dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)
Al Ghazali dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)

Setelah dua musim Virgin Mom, Al kembali bekerjasama dengan Hadrah Daeng Ratu untuk series ini. Berperan sebagai Stefan, kapten basket sekolah. Ia berpacaran dengan Maura tanpa sepengetahuan orangtua mereka. Meski Amara sudah tidak ‘suci’ lagi, Stefan berjanji tidak akan meninggalkan pacarnya. 

3. Teuku Rifnu Wikana Sebagai Darma

Teuku Rifnu Wikana dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)
Teuku Rifnu Wikana dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)

Sama dengan Al, Cinta Pertama Ayah menjadi proyek serial ketiga Rifnu Wikana bersama Hadrah setelah Virgin Mom. Kali ini, sang aktor kembali memerankan karakter ayah idaman bernama Darma. 

Darma adalah seorang pemilik toko eletronik yang sayang keluarga. Ketika Amara mengalami kekerasan seksual, Darma adalah orang paling terpukul dan berjuang keras demi mendapatkan keadilan untuk putri kesayangannya itu.

4. Dwi Sasono Sebagai Reza

Dwi Sasono dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)
Dwi Sasono dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)

Reza adalah ayah Stefan. Muncul di episode dua, Reza diperlihatkan sebagai pria misterius dengan topeng seorang ayah yang dingin. Tak sedikit penonton yang berasumsi kalau Reza terlibat dalam kasus kekerasan seksual yang menimpa Amara. 

5. Aisha Nurra Datau Sebagai Putri

Aisha Nurra Datau dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)
Aisha Nurra Datau dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)

Anak kedua yang tersisihkan diperankan Nurra di serial keduanya ini. Putri adalah anak bungsu Darma. Ia tidak secerdas dan penurut seperti Amara. Ia  disalahkan oleh Darma karena tak bisa menjaga adiknya.  

6. Rianti Cartwright Sebagai Kemala

Rianti Cartwright dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)
Rianti Cartwright dalam series Cinta Pertama Ayah (youtube.com/Vidio)

Kemala, istri Darma sekaligus ibu Amara dan Putri diperankan aktris Rianti Cartwright. Bersama suaminya, Kemala menjadi pihak yang sangat terpukul karena putrinya diperkosa. Namun, Kemala tetap sabar dalam mendampingi Darma mencari pelaku. 

Adegan demi adegan dalam serial Cinta Pertama Ayah sanggup menguras emosi. Sejumlah karakter di film ini pun seperti menyimpan rahasia masing-masing sehingga tak ada yang benar-benar bisa dipercaya, justru menimbulkan kecurigaan. Siapa pelaku misterius yang sudah menghancurkan hidup Amara dan keluarganya?



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts