6 Pemeran dan Karakter dalam Film Badland Hunters, Ada Lee Jun Young!

Film Korea ‘Badland Hunters’ baru saja dirilis oleh Netflix pada 26 Januari 2024. Film ini berkisah tentang Korea Selatan yang berubah menjadi gurun apokaliptik setelah terjadi gempa bumi. 

Seluruh bangunan hancur akibat bencana tersebut. Lebih parahnya, banyak korban berjatuhan dan negara menjadi di luar kendali. Hukum tidak lagi berlaku, hanya orang-orang yang memiliki kekuatan akan berkuasa. 

Read More

Setelah gempa bumi terjadi, iklim juga ikut berubah. Tanah mengalami desertifikasi, hujan jadi jarang turun dan menyebabkan orang-orang semakin kesulitan. Tidak ada air, tidak ada tanaman yang dapat tumbuh. 

Ma Dong Seok yang merupakan aktor senior bergabung dalam film ini dan menambah keseruan. Secara lengkap yuk simak jajaran pemain dan karakter yang diperankan. 

1. Nam San (Ma Dong Seok)

Ma Dong Seok sebagai Nam San dalam film Badland Hunters [Hancinema]

Nam San merupakan salah satu orang terkuat. Karena kekuatannya ia dapat berburu menangkap hewan-hewan. Hewan tangkapannya ia bawa ke pemukiman dan ia perdagangkan. 

Tidak hanya kuat, Nam San juga memiliki kemampuan bela diri serta menggunakan berbagai senjata. Namun Nam San tidak menggunakannya untuk menyakiti orang lain.

2. Choi Ji Wan (Lee Jun Young)

Lee Jun Young sebagai Choi Ji Wan dalam film Badland Hunters [Hancinema]
Lee Jun Young sebagai Choi Ji Wan dalam film Badland Hunters [Hancinema]

Hanya tinggal seorang diri setelah terjadi gempa dahsyat, ia bergabung bersama Nam San. Meskipun tidak sekuat Nam San, Ji Wan ikut membantu berburu. Ia selalu menggunakan panah untuk melindungi dirinya. 

Sebagai anak muda, Ji Wan menyukai seorang gadis yang bernama Sun Na. Beberapa kali ia menunjukkan perhatiannya dan rasa sukanya. 

3. Yang Gi Su (Lee Hee Jun)

Lee Hee Jun sebagai Yang Gi Su dalam film Badland Hunters [Hancinema]
Lee Hee Jun sebagai Yang Gi Su dalam film Badland Hunters [Hancinema]

Yang Gi Su merupakan profesor gila yang terobsesi dengan eksperimen yang bisa menghidupkan kembali anaknya. Saat gempa terjadi penelitian menjadi lebih sulit. 

Tapi ia memanfaatkan kecerdasannya untuk memanipulasi orang lain. Anak-anak dikumpulkan untuk dijadikan korban percobaan.

4. Han Sun Na (Roh Jeong Eui)

Roh Jeong Eui sebagai Han Su Na dalam film Badland Hunters [Hancinema]
Roh Jeong Eui sebagai Han Su Na dalam film Badland Hunters [Hancinema]

Han Sun Na hanya hidup dengan neneknya. Ia tinggal di pemukiman yang sama dengan Ji Wan dan Nam San. Sun Na adalah seseorang yang pintar menggambar. 

Sepertinya ia juga memiliki sedikit ketertarikan dengan Ji Wan. Ia menggambar Ji Wan dan memberikan padanya. 

Sayangnya, Sun Na dibawa oleh orang asing yang menjanjikan hidup layak dan pendidikan. Ternyata ia akan dijadikan kelinci percobaan dokter Yang Gi Su. 

5. Lee Eun Ho (Ahn Ji Hye)

Ahn Ji Hye sebagai Lee Eun Ho dalam film Badland Hunters [Hancinema]
Ahn Ji Hye sebagai Lee Eun Ho dalam film Badland Hunters [Hancinema]

Lee Eun Ho merupakan mantan tentara. Ia kabur setelah mengetahui percobaan yang dillakukan Yang Gi Su.

Teman-temannya bahakan ditawan. Ia berhasil kabur dan meminta bantuan Nam San untuk membebaskan teman-temannya. 

Sayangnya temannya telah menjadi subyek eksperimen yang gagal. Mereka segera menyerang setelah dibebaskan. Pada akhirnya Lee Eun Ho justru membantu membebaskan Su Na.

6. Pengajar (Jang Young Nam)

Jang Young Nam sebagai pengajar dalam film Badland Hunters [Hancinema]
Jang Young Nam sebagai pengajar dalam film Badland Hunters [Hancinema]

Ia mengaku sebagai guru dan merekrut anak-anak. Ia mengatakan bahwa saat ini pemerintah sedang terfokus memberikan pendidikan pada anak. Karena pendidikan merupakan harapan untuk membangun kembali negeri. 

Padahal ia sedang membawa anak-anak pada Yang Gi Su untuk dijadikan bahan eskperimen. 

Film Korea ‘Bandland Hunters’ memang menggandeng beberapa pemeran berbakat. Setting tempat berupa gurun apokaliptik juga menarik perhatian pemirsa. Alur ceita yang cukup tegang juga menyumbang keseruan film ini. 

Sehari setelah tayang, film ini berada di posisi ke-2 dalam kategori TOP Movies Netflix di seluruh dunia. Bagimana, siap menyaksikan film ‘Bandland Hunters’ ini? 



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts