6 Ide Foreplay Wajib Dicoba Pria di Ranjang, Dijamin Puas

Bercinta tak bisa dilakukan kapan saja. Faktanya, ada beberapa kondisi tertentu yang membuat Anda dan pasangan sebaiknya setop bercinta untuk sementara waktu.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Perlu ide-ide segar agar ranjang kembali bergairah. Simak beberapa ide foreplay berikut agar seks makin memuaskan.

Bersama dengan satu orang yang sama dalam jangka waktu panjang kerap bikin bercinta jadi sekadar rutinitas. Sedikit bermesraan, sedikit seks oral lalu penetrasi. Semua berlangsung seperti sesuatu yang otomatis.

“Sangat umum jika hubungan jangka panjang untuk jadi sedikit malas. Itulah yang terjadi jika Anda tidak menjaga kesadaran dan intensi,” kata Jenni Skyler, terapi seks, seperti dikutip dari Women’s Health.

Anda perlu menghidupkan ranjang dengan foreplay-foreplay baru. Simak beberapa rekomendasinya.

1. Berikan ‘undangan’

Sexting mungkin bukan permainan Anda dan pasangan. Namun bukan berarti Anda tak bisa berkirim pesan bernuansa erotis. Coba saja kirim pesan berisi undangan untuk sesi panas beberapa hari lagi.

Kode, emoticon atau kalimat-kalimat aneh tentu tak akan menggairahkan. Skyler menyarankan untuk mengirimkan pesan yang seksi semisal bagaimana Anda membayangkan ‘mengunci’ pasangan di tembok dan menciumnya atau saat ia mengenakan lingerie merah nan seksi.

2. Ciuman sebanyak mungkin

Ciuman tetap jadi bagian penting dalam foreplay. Tak perlu buru-buru sebab Anda tak sedang kejar setoran. Nikmati tiap detik dan tiap sentuhan.

Stephen Snyder, terapis seks di New York, menyarankan untuk berdiri saling berhadapan dan pegang kepala pasangan. Jari-jari terulur memeluk belakang kepala dan ibu jari memegang rahang dengan ringan. Dalam keadaan rileks, cium pasangan hingga ke lehernya.

3. Pijat

Manjakan pasangan dengan pijatan lembut. Pasangan sudah mengurus rumah seharian, menyuapi anak dan kini giliran Anda melakukan sesuatu untuknya.

Anda tentu sadar kemampuan memijat Anda tidak sehebat ibu-ibu pijat langganan. Namun percayalah, pasangan akan sangat menghargai perhatian Anda. Dilansir dari Times of India, coba gunakan minyak pijat dengan aroma terapi dan putar musik yang menenangkan. Pijatan akan semakin romantis dan erotis.

4. Main truth or dare

Hidupkan ranjang dengan permainan, salah satunya truth or dare. Anda bisa memanfaatkan kartu-kartu tantangan bernuansa seksual yang mudah didapat di pasaran. Mungkin juga memanfaatkan botol kaca di rumah dan diputar sampai salah satu harus jujur menjawab pertanyaan atau melakukan tantangan.

Ingat, ini permainan 18 plus sehingga tantangan dan pertanyaannya harus ada bumbu erotisnya. 

5. Sedikit ikatan

Snyder berkata banyak wanita mengaku menemukan kesenangan saat pasangan memegang kendali sepenuhnya. Coba sesekali benar-benar ambil kontrol 100 persen atas permainan. Bagaimana?

Coba ikat tangan pasangan dan bebaskan diri ‘bermain’ sementara pasangan cukup pasrah dengan apa pun yang terjadi. Permainan bakal semakin seru saat mata turut ditutup. Dia akan menganggap segala yang Anda lakukan adalah kejutan menyenangkan.

6. Seks oral

Barangkali menu ini sudah biasa Anda lakukan. Hanya saja, coba dengan teknik berbeda. Bayangkan pasangan adalah es krim. Bagaimana Anda akan menikmatinya? Tentu saja es krim tidak akan dinikmati terburu-buru, ‘grusa-grusu’ bahkan membabi buta.

(els/chs)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts