6 Fakta Bercinta dengan Sagitarius, Jangan Lupa Tertawa

A-spot disebut-sebut sebagai
Jakarta, CNN Indonesia

Selamat datang di musim Sagitarius! Sagitarius adalah sosok petualang sejati, begitu pula di ranjang. Simak fakta bercinta dengan Sagitarius.

Read More

Meski pembawaannya terlihat seperti orang dewasa, tapi sebenarnya Sagitarius memiliki jiwa kanak-kanak.

Seperti zodiak api lain, Sagitarius memiliki energi yang besar dan meluap-luap. Tak heran jika 24 jam bersama mereka rasanya tak cukup sebab ada saja yang ingin dilakukan.

“Zodiak petualang begitu bergairah di ranjang dan ingin mengeksplorasi hubungan intim semaksimal mungkin. Mereka tidak takut bereksperimen dan melakukan aktivitas menarik dengan pasangannya,” ujar ahli numerologi Sidhharrth S Kumaar, seperti dikutip Times of India.

Seperti apa bercinta dengan Sagitarius? Simak fakta-faktanya.

1. Tawa mampu hadirkan gairah

Tawa kerap dipandang sebagai sesuatu yang negatif, apalagi kalau terjadi di ranjang. Namun buat kaum Sagitarius, tawa justru membuat suasana makin panas.

Jika pasangan Anda adalah Sagitarius, Anda perlu pintar-pintar mencari celah untuk membangkitkan gairahnya dengan humor.

Bercinta dengan Sagitarius cenderung santai, terlebih mereka lebih suka ‘memberi’ atau melayani. Syaratnya, Anda hanya perlu mengungkapkan apa yang Anda inginkan dan biarkan mereka mencoba mewujudkan.

2. Tak suka BDSM


Ilustrasi. Sagitarius menyukai permainan seks yang santai. (iStockphoto/nd3000)

Mereka memang siap melakukan apa saja yang Anda inginkan. Hanya saja mereka tidak bermain di ranah BDSM.

Sagitarius menyukai kebebasan dan seks yang santai, bukan seks bertema BDSM yang penuh kekangan dan aturan.

3. Seks adalah proses

Bercinta dengan Sagitarius mungkin akan mengajarkan Anda bahwa seks adalah proses.

Seorang Sagitarius akan menikmati setiap detik atau menit seks yang berlangsung. Mereka berupaya membuat segala sesuatunya berkesan sejak awal, dan bukan melulu memikirkan hasilnya.

Seperti dikutip dari Elite Daily, hal tersebut diimbangi dengan kemampuan fisik Sagitarius yang mumpuni. Dia akan terus ‘melaju’ sebelum Anda mencapai garis ‘finish‘. Sagitarius akan memastikan semua sama-sama senang.

4. Ahlinya seks oral

Meski tidak semua, kebanyakan Sagitarius lihai melakukan seks oral. Seperti dikutip dari Your Tango, mereka akan melakukan dengan lambat dan mantap.

Anda juga bisa memintanya melakukan modifikasi. Si zodiak pemberi akan melakukannya dengan senang hati.

5. Posisi seks favorit

Sepaket dengan sifat dan karakternya, tidak heran posisi favorit Sagitarius adalah doggy style. Posisi ini jelas tak membosankan, tapi tak bisa juga dibilang akrobatik karena tak memerlukan manuver berlebihan.

Sementara itu, sebagian juga tidak menolak posisi seks cowgirl, baik yang lembut dan perlahan atau yang ‘kasar’ dan agak keras.

6. Terbuka pada hal baru

Bersama Sagitarius, Anda akan dibawa pada petualangan ranjang yang baru. Sebaliknya, Anda juga bisa memberikan mereka pengalaman baru. Mereka suka mempelajari hal baru misalnya gerakan, posisi atau permainan ranjang lain.

(els/asr)






Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts