5 Tempat Wisata Romantis di Kuala Lumpur, Cocok buat Honeymoon

Sejumlah kota di berbagai negara juga menyediakan fasilitas yang menunjang untuk para digital nomad atau ekspatriat, Kuala Lumpur jadi kota terbaik.
Jakarta, CNN Indonesia

Beberapa tempat wisata di Kuala Lumpur menyajikan suasana yang romantis sehingga cocok dipilih sebagai tempat liburan bersama orang tersayang. Pilihan wisata romantis di Kuala Lumpur juga ada beragam.

Read More

Anda dan pasangan bisa mengunjungi wisata air, taman dengan pemandangan yang indah, dan lainnya. Selain pilihannya yang beragam, tempat-tempat wisata tersebut juga memiliki akses yang cukup mudah untuk dijangkau sehingga memudahkan para pelancong.

Oleh sebab itu, jika Anda dan pasangan ingin mendapatkan pengalaman liburan pertama setelah menikah, Kuala Lumpur dapat menjadi pilihan terbaik.

Di bawah ini beberapa rekomendasi wisata romantis di Kuala Lumpur, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Aquaria KLCC


Ilustrasi. tempat wisata romantis di Kuala Lumpur, salah satunya Aquaria KLCC (Foto: AP/Vincent Thian)

Apabila Anda dan pasangan ingin menikmati pemandangan bawah laut yang indah, Aquaria KLCC dapat menjadi pilihan yang tepat. Di tempat ini Anda dapat melihat pemandangan bawah laut tanpa harus pergi ke laut.

Tidak hanya melihat kehidupan di bawah laut, Aquaria KLCC juga akan memberikan Anda dan pasangan kegiatan seru seperti memberikan makan ikan secara langsung.

Tertarik mengunjunginya? Aquaria KLCC berlokasi di Kuala Lumpur Convention Centre, Jalan Pinang, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

2. Heli Lounge

Heli Lounge merupakan tempat makan yang akan memberikan pemandangan kota 360 derajat dari atas helipad. Lokasinya berada 34 Menara KH, Jalan Sultan Ismail, Bukit Bintang, Wilayah Persekutuan, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di tempat ini Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis dengan berbagai pilihan hidangan dan camilan, serta beragam koktail, wine, dan bir.

Tentunya hal tersebut dapat memberikan pengalaman yang unik dan tidak akan terlupakan bagi para pengunjungnya.

3. Putrajaya Botanical Garden

Wisata romantis di Kuala Lumpur berikutnya adalah Putrajaya Botanical Garden yang berisi tanaman dan bunga eksotis. Di tempat ini, pengunjung dapat menjelajahi danau taman bunga, Canopy Bridge dengan ketinggian 200 meter, Palm Hill, dan Sun Gardens.

Anda juga dapat mengunjungi restoran seafood yang berada di dekat danau atau melihat keindahan arsitektur Maroko di Paviliun bersama.

Untuk menuju tempat ini, Anda bisa menyewa mobil, dengan jarak tempuh dari pusat kota sekitar 40 menit.

4. Teater Coliseum

Berlokasi di Jalan Tuanku Abdul Rahman, City Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, Teater Coliseum merupakan sebuah bioskop yang paling tua. Bioskop bergaya art deco ini didirikan sejak tahun 1920.

Di tempat ini, pengunjung dapat menonton film Bollywood. Namun, jika tidak ingin menonton, Anda dan pasangan bisa berfoto dengan latar belakang arsitektur yang indah.

5. Orchid Conservatory

Orchid Conservatory merupakan tempat wisata romantis yang terdapat di Kuala Lumpur. Tepatnya berada di The Majestic Hotel 5, Jalan Sultan Hishamuddin, Perdana Botanical Gardens, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di tempat ini, pengunjung akan disajikan pemandangan ruangan yang dipenuhi oleh bunga anggrek. Anda dan pasangan juga dapat menikmati jamuan teh ala Eropa dengan dessert yang unik.

Itulah sejumlah wisata romantis di Kuala Lumpur. Semoga dapat bermanfaat.

(juh)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts