5 Tempat Liburan Favorit Para Crazy Rich Dunia

Destinasi liburan para Crazy Rich biasanya selain mewah juga menawarkan fasilitas privat, sehingga perlu membayar mahal untukk bisa berkunjung ke sana.

Jakarta, CNN Indonesia

Semua orang butuh liburan, termasuk mereka yang super sibuk sebagai pekerja maupun pengusaha. Destinasi liburan yang dipilih biasanya yang sesuai anggaran atau jenis tempatĀ wisata favorit.

Read More

Lalu, bagaimana dengan para Crazy Rich, sebutan untuk orang kaya raya dengan harta melimpah? Ke mana orang-orang super kaya itu biasa memilih menghabiskan waktu ketika liburan?

Uang jelas bukan masalah bagi mereka, sehingga pilihan destinasi liburannya pun biasanya dilengkapi dengan fasilitas super mewah. Selain itu, para Crazy Rich gemar dengan hal-hal berbau privat saat menjalani liburan.

Selain mewah dan privat, tempat liburan para Crazy Rich terkenal dengan pemandangan indah yang luar biasa dan tentunya masih jarang dikunjungi wisatawan. Kegiatan yang dihabiskan para Crazy Rich di tempat liburan pun tak jarang agak berbeda dengan wisatawan-wisatawan biasa.

Berikut 5 tempat liburan favorit para Crazy Rich dunia, seperti dilansir Times of India.

1. Bora-bora, Polinesia Prancis

Bora-bora merupakan pulau cantik di tengah lautan Pasifik selatan yang menyajikan pemandangan laut dan pantai sangat indah. Berbagai fasilitas mewah ditawarkan oleh Bora-bora, termasuk scuba diving dengan pesona biota laut menakjubkan.

Bora-bora juga dikenal sebagai pulau yang dikelilingi laguna biru dan terumbu karang. Kemewahan dan keindahan menjadi satu dalam resor-resor yang terletak di destinasi wisata ini, sehingga para Crazy Rich betah berlama-lama.

2. Pulau Necker, Kepulauan Virgin Britania Raya


Pulau NeckerĀ di Kepulauan Virgin Britania Raya. (iStockphoto/cdwheatley)

Salah satu destinasi wisata Crazy Rich dunia adalah Necker Island, yang diketahui sebagai pulau milik miliarder Inggris, Richard Branson, yang juga pemilik brand Virgin. Necker Island merupakan pulau pribadi yang memiliki luas 30 hektar.

Soal kemewahan, jangan ditanya. Sebanyak 60 staf bakal siap melayani secara khusus para pengunjung Necker Island. Fasilitas mewah yang bisa dinikmati pengunjung antara lain, kolam renang, fasilitas olahraga air, lapangan olahraga (tenis, golf, basket), hingga jacuzzi. Karena menawarkan liburan yang privat, kapastias pengunjung Necker island hanya untuk 34 tamu.

Seperti dilansir Travel and Leisure, untuk merasakan liburan privat dan mewah di Necker Island, biaya yang dikeluarkan pengunjung pun tergolong fantastis. Pengunjung mesti mengeluarkan dana US$52 ribu atau sekitar Rp816 juta per malam.



3 Destinasi Lain Favorit Crazy Rich Dunia untuk Liburan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts