5 Teknik Foreplay yang Disukai Wanita, Hubungan Intim Jadi Bergairah

Bercinta terasa membosankan? Coba hidupkan kembali romansa bulan madu seperti dulu dengan mencoba beberapa posisi paling romantis.
Jakarta, CNN Indonesia

Ada banyak teknik foreplay yang disukai wanita sebelum sesi bercinta. Khususnya para pria, perlu mengetahui teknik foreplay berikut supaya wanita Anda tidak merasa bosan.

Read More

Foreplay adalah sesi pemanasan secara emosional dan fisik yang dilakukan sebelum berhubungan intim.

Dilansir dari Everydayhealth, menurut penuturan ahli kesehatan seksual dari Universitas Indiana di Bloomington, Debra Herbenick, foreplay sangat penting untuk mendapatkan kualitas seks yang baik.

Teknik foreplay yang dilakukan secara tepat tidak hanya membuat gairah seksual meningkat, tetapi juga bisa memperpanjang durasi bercinta.

Manfaat Foreplay

Bagi wanita, foreplay mempunyai manfaat yang bisa membuat seks jadi terasa lebih menyenangkan. “Saat tubuh wanita terangsang, otot-otot vagina akan sedikit menarik rahim ke atas dan membuat lebih banyak ruang di vagina,” kata Herbenick.

Proses tersebut disebut Herbenick sebagai tenting vagina, yang bermanfaat menciptakan lebih banyak ruang sehingga seks lebih menyenangkan. “Jika tenting vagina ini tidak terjadi, seks mungkin tidak terasa nyaman bagi seorang wanita,” ujar Herbenick. Berikut manfaat foreplay lainnya.

  • Membangkitkan gairah seksual.
  • Membuat seks jadi lebih menyenangkan.
  • Memengaruhi orgasme jadi terasa lebih baik.
  • Merangsang produksi pelumas alami bagi wanita.
  • Membantu mempertahankan ereksi pada pria.
  • Meningkatkan ikatan keintiman antar pasangan.
  • Mengurangi rasa sakit saat penetrasi.
  • Memperpanjang durasi berhubungan intim.

Teknik Foreplay yang Disukai Wanita

Teknik foreplay yang disukai wanita ini tentunya bisa dipelajari terlebih dahulu oleh para pria, sebelum diterapkan pada sesi ranjang.

1. Flirting


Ilustrasi. Teknik foreplay yang disukai wanita, salah satunya flirting (Foto: iStockphoto)

Flirting adalah seni menggoda pasangan yang dapat dilakukan kapan saja sebelum memulai aktivitas bercinta.

Jenis flirting ini ada banyak, bisa playful flirting yaitu mengejek dengan hal konyol supaya tertawa bersama. Sincere flirting berarti memberi banyak perhatian.

Traditional flirting cocok untuk pasangan introver dengan cara mengobrol santai sambil menatap lebih dalam, atau polite flirting yaitu menggoda secara penampilan.

2. Sentuhan fisik

Sentuhan fisik tentunya sangat diperlukan supaya pasangan wanita Anda merasa lebih rileks dan perlahan terangsang. Misalnya membelai wajah pasangan sambil mengusap kepala.

Memberikan pelukan yang dilakukan sambil berbaring, kemudian saling menyentuh jari-jari tangan satu sama lain.

Atau bisa dengan sering mencium pasangan di area tubuh tertentu, sambil melakukan polite flirting dan memberinya pujian atau kata-kata romantis.

3. Stimulasi klitoris

Umumnya, wanita bisa meraih orgasme melalui vaginal intercourse, tapi, wanita juga memiliki kemampuan untuk mencapai klimaks berkali-kali hanya melalui stimulasi klitoris.

Klitoris tidak hanya bisa distimulasi oleh penis, melainkan dapat menggunakan jari-jari tangan atau sex toys.

Penelitian dalam Jurnal Clinical Anatomy, stimulasi klitoris memicu peristiwa menarik antara otak dan saluran genital wanita yang efektif meningkatkan jumlah pelumas alami vagina.

4. Melakukan permainan


ilustrasi seksIlustrasi. Teknik foreplay yang disukai wanita, salah satunya melakukan permainan (Foto: iStockphoto/theevening)

Melakukan permainan dengan bantuan sex toys, termasuk salah satu teknik foreplay yang disukai wanita. Selain merangsang gairah seksual, melakukan permainan juga bisa membangun kedekatan lebih intim bersama pasangan.

Anda dapat mencoba permainan who wants to be sexioner, yaitu menuliskan pertanyaan nakal secara kreatif, kemudian jawabannya dipraktikkan bersama pasangan.

5. Mengucap kata-kata nakal

Kata-kata nakal yang terkesan ‘kotor’ bisa saja digunakan saat sesi foreplay. Namun, aturan mengucap kalimat nakal ini bukan berarti merendahkan atau menghina pasangan.

Kata-kata nakal tersebut sebisa mungkin dapat meningkatkan suasana hati dan gairah seksual.

Jangan ragu untuk mengutarakan fantasi seks Anda kepada pasangan di momen ini. Pastikan nada suaranya tidak membentak atau terlalu lantang.

Selain menerapkan teknik foreplay yang disukai wanita, jangan lupa untuk melakukan afterplay supaya sesi bercinta Anda bersama pasangan terasa lebih sempurna.

Demikian teknik foreplay yang disukai wanita. Semoga dapat bermanfaat!

(avd/juh)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts