5 Pertanyaan yang Belum Terjawab di Drama A Shop for Killers, Lanjut Season 2?

Drama Korea ‘A Shop for Killers’ telah menayangkan episode terakhirnya Rabu (7/2/2024) kemarin. Namun, meskipun telah berakhir, drama ini masih memiliki banyak pertanyaan yang belum terpecahkan. 

Open ending yang dihadirkan membuat penonton bertanya-tanya dan penasaran. Secara lengkap yuk simak 5 pertanyaan yang belumterjawab dalam drama Korea ‘A Shop for Killers’. 

Read More

1. Kemana Perginya Min Hye dan Pasin?

Geum Hannah dalam potongan drama A Shop for Killers [IMBD]

Min Hye dan Pasin diketahui menjadi orang yang datang untuk menyelamatkan Ji An. Meskipun terluka parah, Min Hye beberapa kali terus selamat. Namun pada episode terakhir Min Hye terkulai lemas saat berjaga dengan Pasin.  

Setelah itu keduanya menghilang tanpa bertemu lagi dengan Ji An. Ke manakah mereka pergi? Ataukah Pasin berusaha memberikan Min Hye pertolongan di tempat yang memadai?

2. Jin Man Kenapa Babak Belur?

Kim Yoon Sung dan Lee Dong Wook dalam drama A Shop for Killers [Disney+]
Kim Yoon Sung dan Lee Dong Wook dalam drama A Shop for Killers [Disney+]

Di menit terakhir episode 8 Jin Man ternyata muncul dan masih hidup. Ia turun dari taksi dengan dipapah. Apa yang sebenarnya dilakukan Jin Man selama ini? 

Mengapa ia babak belur? Mengapa Jin Man tidak melindungi Ji An? Apa yang baru saja terjadi? Apakah ia menghadapi musuh lain? Apakah ia bertarung sendiri dengan Bale? 

3. Mengapa Jin Man Merencanakan Kematiannya?

Lee Dong Wook dalam potongan drama A Shop for Killers [Mydramalist]
Lee Dong Wook dalam potongan drama A Shop for Killers [Mydramalist]

Ini juga menjadi hal yang dipertanyakan pemirsa. Apakah kematian yang dipalsukan ini dibuat dengan niat tertentu? Yaitu untuk memusnahkan mantan rekannya yang berniat jahat padanya? Bahkan Ji An juga ikut tertipu dengan skenario kematian palsu Jin Man.

4. Mengapa Bale Tidak Menyerang Secara Langsung?

Jo Han Sun sebagai Bale dalam drama A Shop for Killers [IMBd]
Jo Han Sun sebagai Bale dalam drama A Shop for Killers [IMBd]

Di episode awal menjelaskan masa lalu antara Jin Man dan Bale. Diketahui bahwa Bale adalah seseorang yang menikmati membunuh orang lain. Namun saat menyerang Ji An ia tidak pernah terlibat langsung. 

Bale hanya mengerahkan pasukan dan meminta Lee Seong Jo memimpin pasukan untuk menangkap Ji An. Mengapa Bale bersembunyi? 

5. Apakah akan Terjadi Perang Besar di Masa Depan?

Lee Dong Wook dalam potongan drama Korea A Shop for Killers [Mydramalist]
Lee Dong Wook dalam potongan drama Korea A Shop for Killers [Mydramalist]

Seperti yang diketahui bahwa drama ‘A Shop for Killers’ berakhir dengan open ending. Masih banyak spekulasi yang muncul atas akhir yang belum pasti.  

Ketidakmunculan Bale di ahir episode juga menimbulkan spekulasi ia masih hidup. Akankah di masa depan akan terjadi pertarungan antara Jin Man dan Bale? 

Masih banyak pertanyaan belum terjawab dalam drama Korea ‘A Shop for Killers’. Namun mengenai kelanjutan kisah ini, tim produksi belum merilis pernyataan apapun tentang season 2. Kita nantikan bersama ya!

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts