5 Hal dari Pria yang Membuatnya Senang jika Dipuji, Suami Jadi Bahagia!

Selain komunikasi, hal penting lain yang mesti ada dalam hubungan agar rumah tangga berjalan harmonis dan langgeng, adalah saling mengapresiasi. Bentuk apresiasi ini selain bisa dilakukan lewat ucapan terima kasih, bisa pula lewat pujian.

Read More

Lalu, pujian apa saja yang bisa membuat hati seorang suami berbunga-bunga? Berikut akan diuraikan beberapa hal dari pria yang membuatnya sangat senang bila dipuji. Mari simak terus sampai habis, ya.

1. Tampilan fisik

Bagaimana perasaanmu apabila dibilang cantik oleh suami? Pasti senang banget, kan? Suami pun kendati terkesan cuek dengan penampilannya, ternyata suka juga, lho, dipuji penampilan fisiknya.

Terutama bila dia sudah berusaha keras untuk menjaga tubuhnya fit sehingga membentuk otot tubuh. Ketika dipuji istri, ia akan merasa gak sia-sia olahraga rutin karena bisa bikin istri bahagia.

2. Outfit yang digunakan

Dibanding wanita, jenis pakaian pria memang gak terlalu banyak variasi. Walau begitu, gak sedikit pria yang benar-benar memperhatikan apa yang hendak dikenakan, lho.

Makanya, ketika kamu sebagai istri memperhatikan dan memuji, dia akan sangat senang dan mendongkrak kepercayaan dirinya. Itu artinya, selera berpakaiannya memang bagus.

3. Etos kerjanya

Hal lain yang juga bakal membuat suami bahagia ketika dipuji, adalah etos kerjanya. Ia akan merasa sangat dihargai ketika perjuangannya yang keras untuk bisa menafkahi keluarga disadari oleh istri tercinta, dan dipuji atas kerja kerasnya selama ini.

4. Kecerdasannya

Gak hanya aspek penampilan, wawasan serta kecerdasan pun menjadi bagian yang bisa membuat seorang pria senang ketika dipuji. Jadi, jangan ragu untuk menunjukkan kekagumanmu ketika suami sedang memberikan pendapat yang menunjukkan wawasan tinggi. Hatinya akan berbunga-bunga!

5. Kemampuannya membuatmu tertawa

Selera humor yang dimiliki seorang pria juga patut kamu apresiasi. Seorang suami akan bahagia banget kalau kehadirannya mampu membuatmu jadi ceria kembali atau bikin suasana hati jadi gembira. Karena memang di hati suami mana pun pasti ingin membuat keluarganya bahagia. Salah satunya dengan membuat istri dan anak-anak tersenyum dan tertawa.

Pujian yang diungkapkan dengan tulus dapat membuat seseorang merasa dicintai. Oleh sebab itu, jangan pelit memuji suami, ya.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts