5 Alasan Liburan di Bali Lebih Asik dengan TRAC

Dengan menggunaka jasa rental mobil dari TRAC, wisatawan dapat dengan mudah dan fleksibel dalam menjelajah setiap destinasi di Bali.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Pulau Bali telah lama dikenal di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai salah satu surga wisata di Indonesia. Dengan pesona keindahan alam, kekayaan budaya, dan keramahan penduduknya, Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit.

Bagi para wisatawan, menjelajahi Bali dengan nyaman dan mobile menjadi salah satu kunci keseruan liburan di Pulau Dewata. Meski begitu, hal yang perlu dipertimbangkan untuk menikmati keindahan pulau ini, yakni transportasi.

Sebab transportasi menjadi sarana penting bagi siapa pun yang merencanakan liburan di Bali. Karena itu, agar liburan menjadi lebih bebas dan fleksibel, maka rental mobil di Bali adalah pilihan yang tepat sebagai transportasi untuk menjelajah setiap sudut Pulau Dewata.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam hal ini, TRAC menjadi jawaban tepat untuk memastikan liburan di Bali menjadi lebih asik dan menyenangkan. Ada banyak alasan mengapa wisatawan harus memilih TRAC untuk rental mobil di Bali.

Berikut 5 alasan TRAC merupakan solusi tepat yang bisa mendukung wisatawan mewujudkan rencana liburan di Bali.

1. Kenyamanan Perjalanan

Menggunakan jasa rental mobil di TRAC memberikan kenyamanan selama liburan di Bali. Wisatawan dapat bepergian ke destinasi mana pun, kapan pun, tanpa harus bergantung pada jadwal transportasi umum atau menghadapi kerumunan di tempat umum.

Dengan mobil rental dari TRAC, wisatawan memiliki kendali penuh atas jadwal perjalanan, sehingga memungkinkan dapat mengeksplorasi setiap sudut Bali dengan lebih leluasa.

2. Jelajah Destinasi Tersembunyi

Bali memiliki banyak destinasi tersembunyi yang mungkin tidak terjangkau dengan transportasi umum.

Karena itu, dengan rental mobil di TRAC, wisatawan dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat indah yang jarang dikunjungi wisatawan lain. Mulai dari desa-desa tradisional hingga lokasi wisata eksotis yang jauh dari keramaian, sehingga membuat liburan di Bali akan menjadi lebih unik dan tak terlupakan.

3. Fleksibel Pilih Rute Perjalanan

Dengan rental mobil, wisatawan dapat merencanakan rute perjalanan sesuai keinginan. Seperti, menjelajahi pesisir timur Bali selama satu hari dan beralih ke pegunungan di hari berikutnya.

Selain itu, TRAC juga menyediakan berbagai pilihan mobil, termasuk mobil keluarga, SUV, atau bahkan mobil mewah untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.

4. Kualitas Layanan TRAC

TRAC dikenal sebagai salah satu penyedia layanan rental mobil terbaik di Indonesia. Dengan armada yang terawat dengan baik dan staf yang profesional, wisatawan dapat yakin bahwa perjalanan di Bali akan menjadi lebih aman dan nyaman.

Layanan kepada pelanggan yang ramah dan responsif juga menjadi nilai tambah yang membuat pengalaman rental mobil di Bali semakin menyenangkan.

5. Harga Terjangkau

Meskipun menyewa mobil di Bali mungkin terdengar mahal, namun TRAC menawarkan berbagai paket rental dengan harga terjangkau.

Dengan harga yang kompetitif, wisatawan dapat menikmati kebebasan menjelajahi Bali tanpa harus khawatir anggaran perjalanan membengkak. TRAC juga seringkali menawarkan diskon atau promo khusus, sehingga pelanggan bisa mendapatkan penawaran terbaik selama liburan.

Jaringan di 20 Kota Besar

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra sejak lebih dari 30 tahun. Hal tersebut juga diikuti dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

Dengan seluruh layanan tersebut, pengalaman selama menyewa kendaraan di TRAC akan menjadi terasa semakin aman. Belum lagi layanan pelanggan 24 jam yang bisa dihubungi melalui Customer Assistance Center di nomor 1 500 009 atau melalui Whatsapp 0899 9500 009.

Selain itu, TRAC juga menawarkan berbagai promo rental mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo bisa mengunjungi laman resmi TRAC.

(ory)



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts