2 Turis Cuma Pakai Baju Renang Hebohkan Bandara di Thailand

Berbagai destinasi wisata top dunia menjadi sasaran wisatawan mancanegara usai pandemi Covid-19, sehingga tempat-tempat itu terasa sangat ramai.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Foto dua pria asing yang hanya mengenakan celana renang di Bandara Internasional Phuket, Thailand viral di media sosial hingga memicu kehebohan publik netizen Thailand.

Dalam postingan yang dibagikan di grup Facebook pada tanggal 30 Januari 2024, dua turis pria tersebut kedapatan sedang menyortir koper mereka di tempat troli bagasi hanya dengan pakaian renang.

Melihat pemandangan itu, banyak netizen mengkritik tindakan dua turis sebagai perilaku yang tidak menghormati budaya Thailand.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Bagaimana mereka tidak punya rasa malu?” tulis seorang warganet, seperti dikutip dari VN Express.

Beberapa warganet lainnya mengaku merasa ingin “muntah” akibat kelakuan tidak pantas dari dua pria tersebut.

Perwakilan Bandara Internasional Phuket mengatakan kedua turis asing itu diturunkan dari mobil di depan terminal internasional. Namun, berdasarkan laporan Phuket News, dua turis itu sempat mengenakan pakaian sebelum memasuki terminal.

Phuket adalah sebuah pulau di Thailand yang terkenal dengan pantainya, dengan Bandara Internasional Phuket terletak sekitar tiga kilometer dari pantai terdekat.

Ini bukan pertama kalinya turis asing mendapat kecaman dari netizen Thailand, karena tindakan mereka yang tidak sopan di Negeri Gajah Putih tersebut.

Sebelumnya, foto dua wanita asing yang sedang berjemur dalam balutan bikini di depan Grand Palace Bangkok yang digunakan sebagai tempat upacara adat kerajaan, juga memicu kemarahan publik.

Usai viral, dua turis wanita yang berasal dari Polandia mengungkapkan penyesalan mereka dan meminta maaf kepada warga Thailand karena berjemur di rumput di Kuil Chiang Mai.

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts