11 Titik Sensual Wanita, Coba di Telinga sampai Perut

Pria perlu mengontrol diri dan tidak menyentuh area-area berikut kecuali memang pasangan Anda mengizinkan.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Wanita tidak hanya bisa mencapai orgasme alias puncak kenikmatan saat berhubungan intim dari aktivitas seks berupa penetrasi penis ke vagina. Namun juga dari rangsangan di titik sensual wanita.

Hal ini terungkap dari sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal Human Andrology pada Maret 2016. Penelitian itu dilakukan kepada 150 wanita.

Salah satu hasilnya menunjukkan bahwa 95,3 persen wanita memiliki banyak titik sensual selain daerah intim kewanitaannya atau vagina, misalnya telinga, leher, payudara, sampai bokong.

Bahkan, sekitar 12 persen dari total wanita yang mengikuti penelitian tersebut mengaku bahwa mereka bisa mencapai orgasme jika titik-titik sensual itu mendapat rangsangan yang intens.

Titik-titik sensual ini bisa menjadi ‘pengetahuan’ baru bagi wanita maupun pria yang ingin melakukan seks dengan pasangan, sehingga bisa ‘belajar’ untuk memberi stimulasi di area yang tepat.

Berikut 11 titik ‘kelemahan wanita’ yang perlu diketahui.

1. Kulit kepala

Sebagian wanita rupanya bisa terangsang jika mendapat sentuhan lembut di kulit kepala. Tak heran, banyak orang yang juga menikmati pijatan di zona ini.

Cara merangsang bagian kulit kepala bisa dengan mencakar dengan lembut daerah ini. Kemudian teruskan dengan membelai rambut secara lembut dan sensual.

2. Tengkuk

Tengkuk alias leher bagian belakang juga merupakan daerah sensitif bagi wanita. Sebab, kulit di leher bagian belakang cenderung lebih tipis dan memiliki konsentrasi ujung saraf yang tinggi.

Rangsangan dapat diberikan dengan mencium daerah ini dengan bibir maupun menyentuh lembut dengan ujung jari.

3. Telinga

Telinga sepertinya sudah menjadi rahasia umum sebagai daerah sensitif wanita. Rangsangan di telinga dapat diberikan dengan beragam sentuhan.

Misalnya, membelai daun telinga, mendorong rambut ke belakang telinga, memberi ciuman di telinga bagian belakang, sampai berbisik.

4. Ketiak

Ketiak rupanya juga merupakan salah satu titik sensual wanita karena dipenuhi banyak feromon alias zat di dalam tubuh yang memiliki fungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual.

Cara merangsang wanita di bagian ketiak bisa dengan membuat lingkaran kecil dengan ibu jari di tengah ketiak pasangan. Selain itu, juga bisa dengan memberi sensasi hangat di daerah tersebut.

5. Ujung jari

Pasangan dapat mengisap dan menggigit ujung jari wanita dengan mulut untuk merangsang titik sensual ini.

Ujung jari dapat menerima rangsangan karena memang dirancang untuk merasakan perubahan tekstur dan suhu.

6. Pergelangan tangan bagian dalam

Wanita dapat terangsang jika pergelangan tangan bagian dalamnya dicium oleh pasangannya. Sebab, daerah ini memiliki lapisan kulit yang cenderung tipis, halus, dan sensitif.

7. Perut

Sentuhan pada perut wanita rupanya bisa membangkitkan gairah seksual karena berdekatan dengan daerah pinggul. Sentuhan ini bisa berupa belaian lembut dengan tangan, ujung jari, maupun ciuman.

Sentuhlah mulai dari pusar hingga melintasi tulang rusuk secara berulang-ulang. Kemudian, arahkan sentuhan ke perut bagian bawah dan pinggul.

8. Bokong

Bokong atau pantat juga area sensitif bagi wanita karena dekat organ intim kewanitaan. Pasangan bisa memberikan sentuhan lembut di bagian bokong maupun gerakan meremas untuk memunculkan rangsangan.

9. Punggung bawah

Sentuhan pada punggung bagian bawah juga bisa meningkatkan gairah seksual wanita. Caranya, wanita berada di posisi tengkurap.

Kemudian, pasangan meletakkan kedua tangan di sisi tulang belakang atau punggung bagian bawah. Lalu, usapkan tangan dengan gerakan melingkar di area tersebut.

10. Lutut bagian belakang

Melansir WebMD, lutut bagian belakang juga merupakan titik lemah wanita karena penuh dengan saraf.

Pasangan dapat menyentuh area ini dengan jari secara lembut maupun menciumnya untuk membangkitkan gairah wanita.

11. Kaki

Titik sensual wanita berikutnya adalah kaki, mulai dari betis sampai ujung kaki. Pasangan dapat memberikan sentuhan lembut, menjilat, mengisap, sampai mencium untuk menimbulkan rangsangan bagi wanita.

(uli/fef)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts