10 Negara Populer yang Jadi Tujuan Para Pencari Cinta di Indonesia

Aplikasi kencan memungkinkan seseorang untuk berkenalan dengan orang dari berbagai negara. Berikut beberapa negara populer yang jadi incaran orang Indonesia.
Jakarta, CNN Indonesia

Penggunaan aplikasi kencan tampaknya semakin dilirik. Tak cuma masyarakat Indonesia, tapi juga dunia.

Read More

Betapa tidak, aplikasi kencan memungkinkan pengguna untuk berkenalan dengan banyak orang. Tak cuma berkenalan dengan orang yang tinggal di negara yang sama, tapi juga orang yang berada di negara tetangga.

Salah satu keunikan aplikasi kencan daring adalah diperbolehkannya pengguna untuk berkenalan dengan orang dari berbagai negara hanya dengan menggunakan jempol.

Faktanya, tak sedikit orang Indonesia yang mencoba mencari pasangan dari negeri tetangga. Aplikasi kencan jadi salah satu caranya.

Berdasarkan survei yang dilakukan Tinder, para pengguna di Indonesia berusia 18-25 tahun rata-rata menggunakan fitur Tinder Pasport pada tahun 2022. Lewat fitur ini, pengguna bisa ‘berlibur’ secara virtual dan berkenalan dengan orang baru dari berbagai kota serta negara.

Rata-rata pengguna Indonesia menggunakan fitur tersebut sebanyak sembilan kali setiap bulannya. Artinya, banyak pengguna aplikasi kencan di Indonesia yang mencoba mencari calon pasangan potensia dari negara lain.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, berikut adalah beberapa negara paling populer yang sering dikunjungi para pencari cinta di Indonesia sepanjang 2022, versi Tinder.

1. Singapura
2. Korea Selatan
3. Malaysia
4. Jepang
5. Inggris
6. Amerika Serikat
7. Australia
8. Thailand
9. Belanda
10. Turki


(del/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts