10 Destinasi Terbaik Menyaksikan Aurora Borealis Tahun Ini

Agen perjalanan Expedia telah meluncurkan


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Menyaksikan keindahan aurora borealis atau Cahaya Utara barangkali menjadi liburan impian bagi sebagian orang di seluruh dunia. Aurora borealis merupakan salah satu pemandangan paling ajaib yang ditawarkan planet ini.

Fenomena ini masih sangat sulit dipahami. Tapi, banyak orang berhasrat menyaksikan langsung pertunjukan langit yang mempesona ini, meski hanya hadir di lokasi-lokasi tertentu.

Agen perjalanan Expedia telah meluncurkan ‘Northern Lights Insider Guide’, yang berisi tips tentang tempat untuk menyaksikan aurora borealis. Kini, Expedia meluncurkan ‘Northern Lights Insider Guide’ yang berisi banyak tip dan trik tentang bagaimana, di mana, dan kapan waktu terbaik untuk menyaksikan aurora borealis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini mencakup informasi tentang waktu paling terjangkau dalam setahun untuk mengunjungi Cahaya Utara, yang. biasanya tampak bulan April dan November, serta tips dari fotografer pemenang penghargaan Tor-Ivar Næss tentang cara terbaik untuk mengabadikan pemandangan indah itu dengan kamera.

Seperti dilansir Time Out, Expedia juga memeriksa destinasi-destinasi yang mengalami peningkatan jumlah wisatawan yang berburu aurora untuk mengetahui destinasi terpopuler untuk melihat Cahaya Utara saat ini.

Lapland di Finlandia berada di urutan pertama dalam daftar tersebut. Namun, Lapland secara keseluruhan merupakan tujuan wisata musim dingin yang fantastis, dengan beberapa pertunjukan aurora borealis yang paling semarak di muka bumi.

Di posisi kedua ada Churchill di Kanada, yang mengalami peningkatan besar-besaran hingga mencapai 140 persen dalam pencarian hotel pada tahun 2023. Kemudian kota Finlandia lainnya, Rovaniemi, menempati posisi ketiga.

1. Lapland, Finlandia
2. Churchill, Kanada
3. Rovaniemi, Finlandia
4. Narvik, Norwegia
5. Kirkenes, Norwegia
6. Kálfafell,Islandia
7. Inari, Finlandia
8. Abisko,Swedia
9. Pulau Skye, Skotlandia
10. Tromsø, Norwegia

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts